Prabowo Akan Temui SBY Hingga AHY di Pacitan Besok

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono. (gemapos/cnn)
Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono. (gemapos/cnn)

Gemapos.ID (Jakarta) - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyambut kedatangan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Pacitan, besok. Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Jubir Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Herzaky menyebut SBY akan ditemani Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam momen tersebut.

"Besok, Sabtu, 17 Februari 2024, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, yang akan didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan menerima kunjungan silaturahmi calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Museum dan Galeri SBY ANI di Pacitan," kata Herzaky dalam keterangannya, Jumat (16/2/2024).

Herzaky menyebut waktu pertemuan antara SBY dan Prabowo menyesuaikan kedatangan sang Menteri Pertahanan. Untuk diketahui, Prabowo, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming, unggul di quick count atau hitung cepat lembaga survei serta unggul sementara di real count KPU.

"Untuk waktu, antara pukul 09.00-12.00 WIB, tentatif sesuai kedatangan Bapak Prabowo di Pacitan," kata Herzaky.

Prabowo langsung berkegiatan setelah dinyatakan unggul di quick count Pemilu 2024. Prabowo menyampaikan pidato pada malam hari seusai coblosan, Rabu (14/2), dan berziarah ke makan kedua orang tuanya di Jakarta.

Hari ini, Prabowo sowan ke Habib Ali Kwitang. Prabowo meminta doa untuk menjalankan tugasnya ke depan. (ns)