Polres Kudus Gelar Upacara Guna Peringati Hari Ibu Ke-95

Kepolisian Resor Kudus menggelar upacara pengibaran bendera dalam Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lapangan Apel Mapolres Kudus, Jumat (22/12/2023). (gemapos/Humas Polri)
Kepolisian Resor Kudus menggelar upacara pengibaran bendera dalam Peringatan Hari Ibu ke-95 di Lapangan Apel Mapolres Kudus, Jumat (22/12/2023). (gemapos/Humas Polri)

Gemapos.ID (Jakarta) - Kepolisian Resor Kudus menggelar upacara pengibaran bendera guna memperingati Hari Ibu ke-95 tahun, dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Kudus, Jumat (22/12/2023).

Diketahui bahwa tema yang diangkat dalam upacara kali ini yakni ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’. Wakapolres Kudus turut bacakan sambutan yang disampaikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, mengajak seluruh Personel Polres Kudus, utamanya Polwan untuk terus berkarya.

“Agar setiap perempuan dapat menjadi sosok yang mandiri, kreatif,inovatif, percaya diri,serta meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri,” ujar ucap Kompol Satya Adi Nugraha yang dirilis di laman resmi Humas Polri, Jumat (22/12/2023).

Peringatan Hari Ibu ini dilaksanakan sebagai upaya mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang bersama-sama merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Selain itu, peringatan hari ibu ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada para Polwan Polres Kudus, namun juga sebagai ajang untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh perempuan di Indonesia.

“ Melalui momen ini, diharapkan setiap individu terutama Polwan Kudus semakin termotivasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” tandasnya. (kt)