Pertamina Eco RunFest 2023 Siapkan Doorprize Hingga Ratusan Juta

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso (kanan) jelang gelaran Pertamina Eco RunFest 2023. (gemapos/pertamina)
Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso (kanan) jelang gelaran Pertamina Eco RunFest 2023. (gemapos/pertamina)

Gemapos.ID (Jakarta) - Pertamina Eco Run 2023 yang akan digelar pada Minggu 26 November 2023 menyediakan beragam doorprize dan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Peserta Eco Run yang memenangkan lari di kategori 10K Race, dan 21K half marathon akan mendapatkan hadiah dengan total nilai lebih dari Rp500 juta. 

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina Eco Run 2023 menjadi spesial karena program tahunan ini memasuki periode satu dekade.

“Satu dekade Pertamina Eco Run bertabur hadiah menarik, doorprize dan grand prize, persembahan Pertamina untuk Indonesia yang lebih sehat dan ramah lingkungan,” ujar Fadjar dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11/2023).

Fadjar menambahkan, semua peserta Eco Run berkesempatan memenangkan doorprize dan grand prize yang akan diundi secara acak sehingga semua peserta memiliki peluang yang sama. 

Fadjar mengingatkan untuk melakukan pengambilan Race Pack Collection dan Eco Fest Wristband Redemption pada 23-25 November 2023 pukul 10.00-20.00 WIB di Lantai Dasar Ratu Plaza, Senayan. Syarat pengambilan Race Pack dilakukan dengan menunjukkan kartu identitas dan email konfirmasi. Sedangkan pengambilan Wristband Eco Fest dilakukan dengan menunjukkan kartu identitas dan e-voucher pembelian tiket.

Bagi peserta yang mengikuti Eco Run, imbuh Fadjar, akan diberikan race pack yang berisi Jersey Eksklusif, BIB Number yang dilengkapi dengan scan chip pic2go dan eracebook, Tas Serut yang berisi produk-produk dari Natur-E, Enervon Active, ProGuard Body Wash dan Amaterasun. 

Pertamina menyediakan medali eksklusif yang akan diberikan kepada peserta Eco Run bila sudah berhasil menyelesaikan hingga garis finish.

“Pertamina Eco RunFest 2023 dengan “Energizing Your Move” menjadi landasan semangat dalam menyatukan kegiatan lari dan festival ramah lingkungan yang dikemas dalam rangkaian Eco Run dan Eco Fest,” imbuh Fadjar.