Caleg PDIP Angkat Bicara soal Labrak Rocky Gerung, Ini Katanya

Caleg PDIP Angkat Bicara soal Labrak Rocky Gerung (foto: gemapos/facebook)
Caleg PDIP Angkat Bicara soal Labrak Rocky Gerung (foto: gemapos/facebook)


Gemapos.ID (Jakarta) Caleg PDIP di Cianjur Noviana Kurniati atau Novie Bule angkat bicara terkait aksinya melabrak Rocky Gerung. Dia menceritakan awal mula dirinya melabrak Rocky Gerung.

Dilansir detikJabar, Novie mengaku datang bersama 25 orang lainnya ke Mabes Polri usai mendapatkan informasi jika Rocky Gerung diperiksa oleh Bareskrim Polri.

"Ketika dapat informasi Rocky Gerung diperiksa, saya ajak teman saya. Total ada 25 orang untuk memberikan shock therapy pada Rocky Gerung. Saya datang sekitar pukul 15.00 WIB dengan menggunakan kaos yang sama bertuliskan 'Tangkap Rocky Gerung'," ungkap dia, Jumat (8/9/2023).

Namun, Novie tidak diperbolehkan masuk saat ini. Dia pun menunggu Rocky Gerung hingga menjelang maghrib.

"Sekitar jam 17.30 WIB Rocky Gerung keluar, langsung saya dekati," kata dia.

Novie mengaku awalnya akan berbincang secara baik-baik dengan Rocky Gerung, namun secara spontan dia mendorong Rocky Gerung.

"(Dorongan) itu spontan, niatnya baik karena awalnya sudah salaman. Mau menanyakan secara baik-baik. Tapi saya tidak tahu kenapa tiba-tiba liat mukanya itu spontan ngedorong," tuturnya.

Novie membantah terkait isu menendang dan menonjok Rocky Gerung. Justru barangnya dia lah yang jadi korban dan jatuh ke got karena dorong-dorongan dengan petugas.

"Justru tas dan handphone jadi korban, saat dorong-dorongan dengan petugas yang memisahkan, tas saya jatoh ke got," ucap Novie.(da)