Prabowo Temui Para Influencer di Kemhan, Ada Agenda Apa?

Prabowo Temui Para Influencer di Kemhan (foto: ig/prabowosubianto)
Prabowo Temui Para Influencer di Kemhan (foto: ig/prabowosubianto)


Gemapos.ID (Jakarta) Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kedatangan sejumlah anak muda yang merupakan 'selebgram' hingga komika di kantornya. Para influencer muda itu datang atas undangan Prabowo untuk berbincang dan bertukar pikiran mengenai kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia.

Momen pertemuan itu diunggah Prabowo di akun Instagram-nya seperti dilihat, Jumat (4/8/2023). Pertemuan itu berlangsung Kamis (3/8/2023) siang.

Prabowo tampak semeja dengan para anak muda ini. Terlihat mereka sedang berbincang hangat seraya tertawa.

"Siang hari ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif," tulis Prabowo dalam unggahannya.

Prabowo mengatakan dirinya berbincang dan bertukar pikiran tentang kreativitas dan demokrasi dengan para anak muda itu.

"Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju," katanya.

Prabowo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan para influencer dan diskusi dalam kesempatan itu.

"Terima kasih kawan-kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan," ujar Prabowo.

Pada pertemuan itu, para influencer kompak mengenakan pakaian batik. Prabowo juga mengajak mereka berkeliling kantor Kemhan hingga ruangan kerjanya.

"Hidup itu yang pertama bersyukur, kedua bantu orang sebanyak mungkin, kalau ga mampu bantu banyak bantulah 2 orang, kalau ga mampu juga bantulah 1 orang, kalau ga mampu juga, jangan lah menyusahkan orang lain," kata Gritte mengulang pesan Prabowo usai pertemuan itu, dikutip dalam keterangan tertulis.

Gritte mengatakan pesan itu adalah satu dari sekian banyak wejangan-wejangan yang ia ingat dari perbincangan dengan Prabowo.

"Suatu kehormatan bisa menjadi salah satu tamu Bapak. Terima kasih Bapak @prabowo untuk wejangan wejangannya kemarin sehat selalu," ujarnya.(da)