Denise Chariesta Open Donasi Karena Hamil Tanpa Suami, Netizen: Lu Yang Enak Kita Yang Tanggung Jawab

Denise Chariesta (ist)
Denise Chariesta (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Selebgram kontroversial, Denise Chariesta baru-baru ini mengunggah foto open donasi untuk kehamilannya. Hal itu menjadi sorotan publik, khususnya netizen di media sosial.

Tak sedikit yang memberinya sindiran dan diingatkan bahwa kesombongan yang sempat Denise Chariesta pamerkan di media sosial menjadi karmanya.

 

Seperti diketahui, Denise Chariesta tengah hamil anak di dalam kandungannya. Mengutip dari Instagram, @lambe__danu, tertulis Denise membuka donasi yang akan digunakan untuk biaya peralatan bayi termasuk biaya lahir secara cesar.

"Peduli Denise Hamil Tanpa Suami. Salurkan bantuan Anda melalui BCA 4281480027. AN: Denise Chariesta," tulis kutipan dari banner yang dibagikan, Kamis (6/7/2023).

Denise juga menuliskan open donasi ini ditujukan bagi orang-orang yang 'tahu diri', seakan membuat sindiran. Ia juga mengutip ayat dari Al Kitab.

Kehamilan Denise Chariesta sebelumnya sempat ramai jadi perbincangan. Pria yang diduga bernama JK adalah orang yang menghamili pelantun lagu Istilah Kata tersebut.

Meski menjadi perdebatan karena pengakuannya tak sesuai dengan bukti bahwa badan Denise tak terlihat membesar karena hamil, netizen ramai-ramai mengingatkan soal kesombongannya di masa lampau.

"Mending donasi ke panti, dulu sombong ngaku-ngaku kaya, hina-hina orang kok sekarang open donasi," ujar salah satu netizen.

"Bagi teman-teman yang tau diri. Ada juga lu yang harus tau diri, Denis. Ga malu lagi bawa-bawa ayat Al Kitab," sindir netizen lainnya.

Tak sedikit netizen yang menuding bahwa Denise hanya mencari sensasi. Menyusul sudah lama tak ramai publik membicarakan namanya dan beralih terhadap perselingkuhan artis akhir-akhir ini.

Di sisi lain, netizen ramai 'merujak' sang selebgram.

"Lah, elu yang enak, gue yang bayar, chuaaks," cuit salah satu netizen di kolom komentar sebuah media yang memberitakan terkait Denise Chariesta open donasi.

"Berawal open B*, berakhir open donasi," timpal yang lain.(da)