Berikut Klarifikasi Pak RT Yang Tersandung Kasus Dengan Dewi Persik

Berikut Klarifikasi Pak RT Yang Tersandung Kasus Dengan Dewi Persik (ist)
Berikut Klarifikasi Pak RT Yang Tersandung Kasus Dengan Dewi Persik (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Akhirnya Pak RT 6, Lebak Bulus II, Jakarta Selatan yang dirumorkkan tolak hewan kurban Dewi Perssik berikan klarifikasi.

Dalam klarifikasi Pak RT, ia menepis bahwa telah meminta uang sebesar Rp100 juta pada Dewi Perssik.

Namun Pak RT merasa diremehkan dan tidak dipercaya, usai hewan kurban yang awalnya diserahkan Dewi Perssik, tiba-tiba diambil kembali.

Saat itu, Asisten Rumah Tangga (ART) dan orang suruhan Dewi Perssik mendatanginya dan meminta tolong pada Pak RT untuk memindahkan sapi tersebut.

Karena merasa janggal dan tak dipercaya oleh warganya sendiri, Pak RT menolak.

"Kalau kayak gitu, ada apa dong dengan saya? Bener nggak? Gimana tuh, kalau saya tanya ke kalian semua, sapi udah diserahin ke ente, tiba-tiba diambil. Gimana perasaan lu? Anak-anak di situ lagi seneng-senengnya lihat sapi, tiba-tiba diambil," ungkap Pak RT 6, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi hari Jumat (30/6/2023).

"Preseden buruk dong buat saya. Ada apa nih Pak RT? Kok orang nggak percaya sama saya. Bener nggak?," lanjutnya.

Namun ia pun tetap mempersilakan hewan kurban tersebut diambil oleh pihak si pedangdut, akan tetapi memang tidak bisa membantu untuk memindahkan sapi tersebut.

Sebab, selain merasa bukan kapasitasnya untuk bisa menaikkan sapi ke truk, ia juga terlanjur merasa diremehkan.

"Yang jadi masalah mungkin dia karena kita nggak bantu. Ya ngapain kita bantu, orang lu udah ngeremehin gue," ujarnya.(da)