Viral di TikTok, Virgoun Ngambek dan Tinggalkan Panggung Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan

Viral di TikTok Virgoun Ngambek dan Langsung Tinggalkan Panggung  Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan (ist)
Viral di TikTok Virgoun Ngambek dan Langsung Tinggalkan Panggung Usai Diteriaki Mirip Ivan Gunawan (ist)


Gemapos.ID (Jakarta) Sedang viral sebuah video di TikTok yang mengatakan bahwa penyanyi Virgoun Tambunan ngambek meninggalkan panggung usai diteriaki penonton mirip seperti perancang busana dan pembawa acara televisi, Ivan Gunawan.

Wajah Virgoun semakin mirip seperti Ivan Gunawan setelah melakukan filler hidung. Treatment ketampanan itu dilakukan saat dirinya menjelang jadi duda. Virgoun disebut-sebut ingin memperbaiki penampilannya, tapi malah mendapat komentar buruk dari warganet. Momen Virgoun melakukan tanam benang di hidungnya itu pun menjadi viral di media sosial. Pria yang masih berstatus suami Inara Rusli itu disebut ingin warganet berhenti melayangkan hujatan kepada dirinya supaya mendapat pujian. 

Momen Virgoun melakukan filler hidung itu pun sudah viral di media sosial. Tampak Virgoun santai melakukan segala proses medis yang membuat hidungnya menjadi lebih tinggi. Namun, hal tersebut malah menuai banyak komentar hujatan dari warganet. 

Warganet langsung menyoroti wajah Virgoun setelah hidungnya diisi filler. Tak sedikit warganet yang menganggap bahwa Virgoun jadi terlihat seperti Ivan Gunawan. Seperti dalam konser yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan bahkan Virgoun sampai ngambek.  Momen Virgoun ngambek itu diunggah akun Twitter @sosmedkeras hingga menjadi buah bibir warganet. Tampak pada saat di atas panggung, para penonton yang berjejer mulai menyoraki ayah tiga anak itu dengan berbagai sindiran. 

Vokalis Last Child itu sedang tampil bersama Vierratale di salah satu konser. Mereka berduet dengan membawakan lagu berjudul ‘Terlalu Lama’. Penonton kaget lantaran rundown acara yang beredar tidak ada nama suami Inara Rusli tersebut.  Sontak beragam cemoohan keluar dari mulut para penonton. Dalam video yang beredar, salah satu penonton bahkan meneriaki Virgoun mirip Ivan Gunawan. Lantas, paras penyanyi itu berubah menjadi tidak enak dan berbalik badan ke belakang panggung. 

“Woi, Ivan Gunawan!” ujar salah seorang penggemar. Warganet meyakini bahwa bapak tiga anak itu ngambek atas kejadian tersebut. Kendati begitu belum ada keterangan atau bantahan resmi dari Virgoun atau manajemennya terkait konten viral ini. Tidak sedikit yang menghakimi dengan sanksi sosial atas perbuatannya pada Inara Rusli. Bahkan, keduanya akan segera resmi bercerai.(da)