Brand Lokal Indonesia Ini Hadirkan Produk Anti Mainstream yang Trendi



Gemapos.ID (Jakarta) Berdiri sejak 2014, Future Monkey berkomitmen untuk memberikan produk yang berbeda dan tahan lama dibandingkan dengan pasar umum. Dengan kualitas unggulan dan keberlanjutan bahan, Future Monkey menawarkan produk mewah dengan harga terjangkau.

Lokal brand yang di owneri oleh Bima Otaviano ini kerap sekali jadi sorotan, pasalnya produk poduk yang di ciptakan future mokey terlihat berbeda dengan yang lain dan bisa di katakan anti mainstream.

Tak hanya memproduksi pakaian, brand lokal ini juga menyajikan berbagai kebutuhan masyarakat. tak khayal lokal brand ini disebut dengan palugada (apa lu mau gua ada).

Komitmen Future Monkey terhadap keunggulan dan inovasi mereka terbukti dengan suksesnya menghadirkan produk-produk anti mainstream. produk produk mainstream yang diciptakan mulai dari alat dapur hingga alat kantor seperti garpu set, koper, spatula, pakaian dan aksesoris lainnya.

Tidak heran Future Monkey telah menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Mereka telah menciptakan banyak desain produk yang beragam di Indonesia untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi pelanggan mereka.

Memasuki long weekend, Future Monkey berikan diskon hingga 70% untuk pelanggan.