Palestina Disebut Boyong Eks Kapten Timnas Israel U-21 ke Indonesia, 'Lah Gak Bahaya Ta?'



Gemapos.ID (Jakarta) FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan timnas Palestina akan segera bergulir pada Rabu (14/6/2023) di Stadio Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jelang laga tersebut, dikabarkan kalau eks Kapten timnas Israel U-21 akan bergabung bersama Timnas Palestina, sebagaimana dikutip tim Gemapos dari laman instagram @liga_dagelan, Senin (12/6/2023).

 

“Jelang menghadapi Indonesia di FIFA Matchday 14 Juni 2023 Palestina memanggil satu nama baru yakni Ataa Jaber yang pernah memperkuat Israel U-19 sekaligus ex kapten Israel U-21,” tulis akun @liga_dagelan.

“Ataa Jaber saat ini berusia 28 Tahun dan bermain untuk Neftchi Baku di Liga Azerbaijan dia memainkan 28 Match dengan sumbangsih 5 Gol & 6 Assist,” tambahnya.

Meski diketahui Ataa Jaber adalah pria keturunan Israel-Palestina, warganet tidak memberikan respon yang berlebih terhadap hal tersebut, hanya saja warganet justru menyentil kedua tokoh politik yakni Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster yang pernah menolak kedatangan timnas Israel di ajang Piala dunia U-20 beberapa waktu yang lalu.

“Lah gk bahaya ta ?” komen @mas_haris09.

“Lihat tuh, palestina aja tidak mempermasalahkan ex pemain israel yg sekarang masuk skuat palestina,” tambah @masaliff_.

“Wah klo ketauan pak gubernur bisa batal lg nih,” kata @nuryanto.bp1.

“Bahaya ketahuan sama pak ganjar dan pak wayan coster,” sentil @gilangsepatugilang yang menyinggu kedua tokoh politik tersebut.(da)