Berikut Atlet Voli Cantik Indonesia dengan Gaji Tertinggi: Capai Rp1,5 Miliar!

Yolla Yuliana salah satu atlet voli cantik Indonesia dengan gaji tertinggi yang ada di Indonesia (ist)
Yolla Yuliana salah satu atlet voli cantik Indonesia dengan gaji tertinggi yang ada di Indonesia (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) -  Atlet voli cantik Indonesia dengan gaji tertinggi tentu menjadi informasi menarik bagi penggila voli di Tanah Air. Voli merupakan olahraga yang terdiri dari dua regu dengan dipisahkan oleh net dan masing-masing regu terdiri dari 6 pemain.

Saat ini Voli menjadi olahraga yang sudah memiliki federasi internasional sehingga wajar bila para atlet terbaiknya bisa mendapatkan bayaran yang cukup mahal. Terlebih jika pemain tersebut memperkuat suatu tim besar dan negaranya.

Bahkan perihal gaji dari atlet voli sudah diatur dalam regulasi PBVSI:

  1. Pemula : Mulai dari Rp2 juta sampai Rp6 juta per bulan.
  2. Pemain level kejuaraan nasional : Rp7 juta- Rp15 juta per bulan.
  3. Pemain level kejuaraan internasional : Rp15 juta- Rp25 juta per bulan.
  4. Pemain yang membela tim besar : Rp75 juta- Rp125 juta per bulan.

Atlet voli cantik Indonesia dengan gaji tertinggi yaitu Megawati Hangestri dengan nilai USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar. Berikut informasinya telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Atlet Voli Cantik Indonesia dengan Gaji Tertinggi

Yolla Yuliana

Saat ini Yolla Yuliana memperkuat Jakarta Pertamina Fastron. Pevoli cantik ini sudah mengudara baik pada ajang nasional maupun Internasional. Jika melihat dari regulasi gaji atlet dari PBVSI, maka gaji dari Yolla Yuliana berkisar Rp75 juta hingga Rp125 juta per bulan.

Wilda Nurfadhilah

Berikutnya ada Wilda Nurfadhilah yang selalu menyita perhatian karena parasnya yang amat cantik. Kini Wilda membela Bandung bjb Tandamata. Berkat kemampuannya ia juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Voli Indonesia demi bertanding dalam SEA Games 2023.

Dia juga dipercaya menjadi kapten dari kontingen Voli Putri Indonesia di Kamboja. Menilik dari regulasi yang ada, maka gaji Wilda mencapai Rp75 juta hingga Rp125 juta.

Megawati Hangestri

Atlet voli cantik Indonesia dengan gaji tertinggi yaitu Megawati Hangestri dengan nominal USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar selama semusim. Saat ini, Megawati bakal bermain di liga voli Korea Selatan.

Dia sudah meneken kontrak berdurasi semusim atau sembilan bulan. Angka tersebut belum termasuk bonus dan fasilitas lainnya.(da)