Meski Ganti Tuan Rumah, Lagu Weird Genius Tetap Jadi Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Argentina

Weird Genius (ist)
Weird Genius (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Grup musik Weird Genius bisa merasa lega setelah lagunya yang berjudul "Glorious" akan tetap digunakan di Piala Dunia U-20 Argentina.  Sebelumnya, FIFA sempat meluncurkan teaser lagu yang dibawakan oleh penyanyi Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Sayangnya, belum sempat dirilis, Indonesia pun gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

FIFA bahkan menarik kembali artikel teaser tersebut. Sampai akhirnya, FIFA memastikan lagu "Glorious" akan tetap digunakan untuk Piala Dunia U-20 dalam rilisnya pada Jumat (5/5/2023) kemarin. 

Lagu tersebut akan diluncurkan pada 12 Mei 2023 mendatang. Piala Dunia U-20 Argentina akan tetap dilangsungkan mulai 20 Mei 2023 mendatang.

Lagu tersebut memberikan warna semangat dan menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan. Lagu ini akan mengiringi kemeriahan Piala Dunia U-20 baik di dalam maupun di luar lapangan.  Bukan tanpa alasan FIFA mempertahankan Weird Genius untuk membawakan lagu tema Piala Dunia U-29. Weird Genius merupakan musisi Indonesia yang bersinar di Asia.

Sementara tiga penyanyi, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya menjadi penyanyi paling bersinar di Indonesia. Finalis Indonesian Idol Season 10 ini memiliki karakter vokal khas masing-masing yang membuat setiap lagu mereka menguasai berbagai platform musik.(da)