Viral Kapolres Nagekeo Tancapkan Sangkur ke Meja Saat Dialog dengan Warga

Kapolres Nagekeo Tancapkan Sangkur ke Meja Saat Dialog dengan Warga (ist)
Kapolres Nagekeo Tancapkan Sangkur ke Meja Saat Dialog dengan Warga (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Seorang polisi diduga Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata menancapkan sangkur ke meja di tengah dialog bersama warga. Video aksi kapolres di Nusa Tenggara Timur (NTT) itu viral di media sosial.

Dalam video, Yudha Pranata mulanya mencabut sangkur yang tergantung di pinggang kanannya. Sejurus kemudian ia berdiri mendekati meja yang berada di tengah warga.

Tanpa tedeng aling-aling, Yudha Pranata menancapkan sangkurnya ke atas meja. Kemudian ia duduk kembali. Yudha Pranata tampaknya berucap sesuatu meski tak jelas apa isi pesan yang disampaikan.

Belum lama Yudha Pranata sempat disorot karena diduga mengancam jurnalis lokal Flores. Dalam sejumlah tangkapan layar isi obrolan Grup WhatsApp bernama “KH Destro” itu, Yudha Pranata memerintahkan beberapa jurnalis untuk mewawancarai Patrianus ‘Patrik’ Meo Djawa, jurnalis Tribunflores.com, bagian dari media Tribun Network.

“All Destro. Hubungi Patrik untuk minta wawancara klarifikasi tentang laporan dari Ketua Suku Nataia. SEKARANG!!!. Bukti chat WA ke Patrick segera di screenshot. Sebagai bukti bahwa kita sudah meminta klarifikasi kepada Patrick. Bikin dia stress,” tulisnya dalam percakapan di grup itu.(da)