Berikut Profil Anak Dito Ariotedjo yang Digendong pasca Datang Keistana Negara

Dilantik Jadi Menpora, Dito Ariotedjo Gendong Anak ke Istana (ist)
Dilantik Jadi Menpora, Dito Ariotedjo Gendong Anak ke Istana (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Politisi muda Partai Golkar, Dito Ariotedjo tiba di Istana Kepresidenan Negara pada Senin, 3 April 2023. Rencananya, Dito akan dilantik serta disumpah sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sore ini. Tampak, Dito tiba di Istana Kepresidenan jam 15.06 WIB. Terlihat, ia memakai kemeja putih, jas hitam, dasi merah dan peci hitam yang masih dipegang. Kemudian, Dito juga pakai masker warna kuning inisial AH. Selain itu, Dito juga menggendong putrinya yang masih kecil pakai kebaya putih.

“Ada anak saya Sadia (Sadia Kiera Nadashana), istri saya Niena (Niena Kirana Riskyana), Sesmen (sekretaris menteri), orang tua saya dan orang tua istri saya,” kata Dito di Kompleks Istana Kepresidenan.

Awal tahun 2020, Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Ario Bimo Nandito (Dito) Ariotedjo mendapatkan kado luar biasa berupa kelahiran anak pertamanya, Kamis (2/1/2020).

Istri Dito, Niena Kirana Riskyana melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Sadia Kiera Nadashana. “Terima kasih Ya Allah, Semoga beranjak besar nanti Sadia selalu berbuat kebaikan untuk orang banyak” harapan Dito buat putrinya.

Akun Instagram dan Facebook Dito memasang potret putri cantiknya bersama dirinya dan istrinya serta foto Sadia sendiri berbalut selimut kuning. Kedua akun tersebut dihujani ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan kerabat.(da)