Tak Berubah, Berikut Daftar Harga Tiket Indonesia vs Burundi Match Kedua

FIFA Matchday Indonesia vs Burundi (ist)
FIFA Matchday Indonesia vs Burundi (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga kedua FIFA Matchday, Selasa (28/3). Berikut harga tiket untuk laga tersebut.

Harga tiket untuk laga kedua antara Indonesia vs Burundi tidak mengalami perubahan. Ada tiga kategori harga tiket.

Untuk kategori 2 baik utara dan selatan serta kategori 1 timur, tiket dibanderol dengan harga Rp125 ribu. Sedangkan untuk kategori 1 barat laut dan barat daya, tiket dijual dengan harga Rp175 ribu.

Sementara kategori VIP barat dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

Sebelumnya, Timnas Indonesia mampu menyajikan performa apik dalam duel perdana lawan Burundi. Skuad Garuda mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Gol-gol Timnas Indonesia dicetak Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho. Ketiga gol tersebut semuanya hadir di babak pertama.

Setelah performa gemilang di laga perdana, Timnas Indonesia akan kembali berduel lawan Burundi. Laga kedua antara Indonesia vs Burundi diyakini bakal lebih sengit mengingat kedua tim kini sudah punya gambaran lebih jelas tentang cara main lawan.

Burundi merupakan lawan yang terbilang sejajar dengan Indonesia bila mengacu peringkat FIFA. Burundi ada di posisi 141 dunia, sedangkan Indonesia ada di peringkat 151 dunia.