Pecah Tangis Kekasih Almarhum Syabda Berjaya di Swiss Open 2023

Ekpresi emosional pitha di Swiss Open 2023 (foto: PBSI)
Ekpresi emosional pitha di Swiss Open 2023 (foto: PBSI)

Gemapos.ID (Jakarta) - Seketika pecah tangis Pitha Haningtyas, kekasih mendiang Syabda Belawa Perkasa, saat dirinya memenangi kompetisi badminton dunia, Swiss Open 2023.

ditengah suasana berduka mendalam, Pitha tampil tegar sampai akhirnya berjaya dengan memenangkan ajang Swiss Open 2023.

Perasaan Pitha Haningtyas campur aduk, antara bersyukur berhasil memenangi Swiss Open 2023, sekaligus masih terpukul berat dengan meninggalnya kekasih tercinta, Syabda Belawa Perkasa, yang meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Pemalang, persis di hari Pitha bertolak ke Swiss untuk berlaga membela tanah air. 

Berkali-kali Pitha Haningtyas terekam kamera menangis pilu di tengah lapangan, sejumlah teman sejawat memeluk, menghibur dan membesarkan hatinya (tautan atau link video pecah tangis Pitha kekasih Syabda memenangi Swiss Open 2023 tersedia di akhir artikel ).

Atlet 23 tahun ini tak bisa menahan emosionalnya saat bertanding melawan pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, ganda campuran senegaranya.

Meski dalam suasana duka mendalam ditinggal kekasih untuk selamanya, Pitha masih mampu tampil tegar dan gigih menjadi pasangan Rinov Rivaldy sampai akhirnya berbuah manis kemenangan.

Kekasih Syabda ini mampu berjaya di babak pertama Swiss Open 2023 meski dalam kondisi berkabung sehingga warganet di media sosial ikut menangis terharu.