Konser Vierratale-Mario G Klau di Palopo Batal, Penonton Minta Refund

KOnser Vierratale (ist)
KOnser Vierratale (ist)

Gemapos.ID (Jakarta)Warga memadati Sekretariat Panitia Pestaria Fest di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka datang untuk meminta uang tiket dikembalikan lantaran konser Vierratale, Mario G Klau, dan Okaay dibatalkan.

"Saya datang ke sana untuk minta refund (pengembalian dana) tiket yang terlanjur saya beli. Karena kabarnya mereka gagal datangkan 3 artis atau band yang sudah dijadwalkan," kata salah satu penonton, Ime Selasa (7/3/2023).

Dalam acara Pestaria Fest dijadwalkan akan dihadiri tiga artis ibu kota yakni Vierratale, Mario G Klau, dan Okaay di Stadion Lagaligo, Kota Palopo pada 5-6 Maret 2023 lalu. Namun saat acara ketiganya batal datang.

"Rugi juga kita sudah bayar tapi artisnya batal datang. Malah kita disuruh nonton artis lokal. Padahal niat kita beli tiketnya memang mau nonton artis ibu kota," sesalnya.

Ime mengaku membeli tiket tersebut seharga Rp 250.000. Ia juga dikenakan biaya untuk kode pembayaran Rp 250. Sehingga total harga tiket yang dibelinya sebesar Rp 250.250.

"Saya beli tiket atas nama istri saya. Rugi juga kan kalau tidak minta dikembalikan. Itu bisa dipakai beli beras dan beberapa kebutuhan lainnya," ujarnya.

Ime pun mengaku ke sekretariat panitia di Jl Merdeka pada Senin (6/3) datang secara baik-baik. Ia hanya ingin meminta pengembalian uang tiket yang sudah terlanjur dibeli via online pada Minggu (5/2) lalu.

"Saya datang ke sana saat sudah ramai oleh korban lainnya yang lebih dulu datang minta refund. Karena memang sekitar seribuan tiket yang terjual. Saya datang setelah artis terakhir yaitu Vierratale yang menyatakan secara resmi batal manggung di Palopo," pungkasnya.