MERINDING! Usai Film Pengabdi Setan joko Anwar Akan Rilis Film "Siksa Kubur"

Film horor terbaru Joko Anwar "Siksa Kubur" (ist)
Film horor terbaru Joko Anwar "Siksa Kubur" (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Sutradara Joko Anwar akhirnya mengumumkan proyek film horor terbarunya yang berjudul Siksa Kubur. Lewat akun media sosialnya, Joko pun membagikan sedikit informasi terkait film teranyarnya. "Happy to announce this. My new horror. Siksa Kubur (Grave Torture). Siap-siap tobat," tulis Joko


Joko Anwar memang masih belum bisa memberikan banyak bocoran terkait proyek horor terbarunya. Ia bahkan tak bisa mengatakan apakah ada hubungan di antara Siksa Kubur versi film pendek dan panjang. "Nah, kalau ini (soal cerita film pendek) belum bisa (bocorin) karena ceritanya," kata Joko.



Film pendek Siksa Kubur bercerita tentang seorang anak pembunuh berantai yang secara tak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya. Dengan hanya bermodalkan korek api, anak tersebut harus menyaksikan ayahnya disiksa di dalam kubur atas apa yang pernah dilakukannya di dunia.

Siksa Kubur atau Grave Torture menyajikan horor khas Joko Anwar yang dibangun lewat set-up dan ambiance mengerikan sebelum membawa penonton ke puncak adegannya.

Pantauan Gemapos, film pendek tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 435.000 penonton. Siksa Kubur akan menjadi proyek film horor terbaru Joko Anwar setelah kesuksesan Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, dan Pengabdi Setan 2.