Resmi Gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Jadi Sultan di Arab

Al Nassr mengumumkan perekrutan Cristiano Ronaldo, Sabtu (31/2/2022) dini hari WIB. (Dok Al Nassr)
Al Nassr mengumumkan perekrutan Cristiano Ronaldo, Sabtu (31/2/2022) dini hari WIB. (Dok Al Nassr)

Gemapos.ID (Jakarta) - Sepak bola dunia dibuat gempar pada pengujung tahun 2022. Cristiano Ronaldo secara resmi bergabung dengan klub raksasa Arab Saudi, Al-Nassr Pihak klub mengumumkan transfer bintang asal Portugal itu melalui akun resmi Instagram mereka, Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB.

Pihak Al-Nassr memasang foto Cristiano Ronaldo dengan petinggi klub saat pengumumannya. Ronaldo juga memperlihatkan seragam klub barunya lengkap dengan nomor tujuh yang identik dengan kariernya selama ini.

Eks bintang Real Madrid dan Juventus itu disodori kontrak selama 2,5 musim, terhitung sejak Januari 2023. Sementara gaji yang akan didapatkannya di Al-Nassr ditaksir mencapai angka 200 juta Euro atau setara Rp3,3 triliun per tahunnya.

Melansir data dari Give Me Sport, terdapat rincian gaji Cristiano Ronaldo yang harus dibayarkan Al-Nassr dihitung mulai dari detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, sampai per tahun.

Melihat angka yang harus dikeluarkan untuk menggaji Ronaldo jelas membuat orang hanya bisa geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Ronaldo mendapat bayaran hingga lebih dari Rp3 triliun per tahun.

Berikut ini gaji Cristiano Ronaldo jika dipecah dalam satuan waktu.

Fix, rincian jumlah tersebut merupakan gaji terbesar dalam sejarah sepak bola.(da)