Pemda Keerom Serahkan 3000 Bendera Ke Satgas Yonif 126/KC Untuk Dibagikan Kepada Masyarakat

Pemda Kab. Keerom Lakukan Serah Terima  3.000 Bendera Merah Putih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC
Pemda Kab. Keerom Lakukan Serah Terima 3.000 Bendera Merah Putih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC

Gemapos.ID (Jakarta) - Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77 tahun 2022, Pemda Kab. Keerom berikan 3.000 Bendera Merah Putih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC untuk dibagikan kepada masyarakat di perbatasan.

Hal itu, disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam keterangan tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Jumat (12/8/2022).

Kemudian, ia mengatakan bahwa dukungan bendera yang diberikan oleh Pemda Kab. Keerom merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah dalam memeriahkan HUT ke77 Kemerdekaan RI.

“Kami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC sangat mengapresiasi dukungan pemerintah Kab. Keerom yang selalu mendukung pelaksanaan tugas Satgas dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah,” ujarnya.

“Dalam momentum HUT ke 77 RI untuk memelihara jiwa nasionalisme masyarakat di perbatasan, dukungan bendera dari Pemda Kab. Keerom akan dilaksanakan pemasangan bendera di halaman rumah masyarakat,” sambungya.

Sementara itu, Trisiswanda Indra Sekda Kab. Keerom yang mewakili Bupati Kerrom mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 126/KC yang telah berkolaborasi dengan Pemda Kab. Keerom untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI dengan mendistribusikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat di perbatasan.(tni/pa)