Waspada Potensi Hujan di Jaksel dan Jaktim Sore Ini

Cuaca mendung di langit Jakarta. (net)
Cuaca mendung di langit Jakarta. (net)

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, wilayah Jakarta Selatan dan Timur akan diguyur hujan pada sore nanti. Warga diimbau waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi.

"Waspadai potensi hujan disertai petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis, Selasa (19/7/2022).

Sementara pada siang hari, BMKG memprakirakan, wilayah Jakarta Barat, Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Selatan akan terjadi hujan ringan. Di Jakarta Pusat, Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan berawan.

Saat dini hari nanti, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan terjadi hujan ringan. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 65 hingga 95 persen. (rk/rls)