Berikut Peringkat Persikabo Bogor dan Persita Tangerang Setelah Bermain Imbang

Peringkat Persikabo Bogor dan Persita Tangerang mandek akibat keduanya hanya bisa menahan imbang 1-1
Peringkat Persikabo Bogor dan Persita Tangerang mandek akibat keduanya hanya bisa menahan imbang 1-1

Gemapos.ID (Jakarta)Persikabo Bogor hanya bisa menahan imbang melawan Persita Tangerang dengan skor 1-1 pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Jumat (11/2/2022). 

Dari hasil pertandingan ini Persikabo Bogor mandek di peringkat 14 dengan nilai 24 poin dari 24 laga, sedangkan Persita Tangerang juga bernasib sama dari posisi ke-9 dengan nilai 30 poin.

Sebenarnya, Persikabo Bogor unggul terlebih dahulu melalui sepakan Ciro Alves pada menit 44 setelah dia melakukan aksi individu di depan kotak penalti Persita Tangerang yang dikawal kiper Dhika Bayangkara. 

Namun, gol ini dibalas oleh Persita Tangerang melalui sundulan Bae Sin-yeong pada menit 72 dari umpan tendangan bebas yang diberikan oleh Harrison Cardoso. Jadi, kedudukan Persikabo Bogor melawan Persita Tangerang menjadi 1-1. 

Peluang emas juga diperoleh Persikabo Bogor dahulu melalui tendangan Ciro Alves pada menit ke-26 dari umpan matang dari Aleksandar Rakic. Namun, ini masih bisa dihalau oleh barisan pertahanan Persita yakni Dhika Bayangkara.

Kemudian, Persikabo Bogor kembali melakukan tendangan bebas dari Ciro Alves, tapi ini masih menyamping di sisi kanan gawang Persita dan membuat skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.Tangerang. 

Hal yang sama dialami Persita Tangerang melalui tendangan M. Toha, tapi ini masih bisa diblok oleh kiper Persikabo Bogor Syahrul Trisna Fadillah.

Selanjutnya, Persita Tangerang melakukan sepakan lewat kaki Andre Agustiar dan Kasim Botan, tapi ini bisa dihalau kiper Persikabo Bogor Syahrul Trisna. (ant/din)