Siapa Pengganti Rachmat Kaimuddin Sebagai Dirut Bukalapak?

Bukalapak menunjuk Willix Halim sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Bukalapak selama masa transisi pergantian dirut definitif.
Bukalapak menunjuk Willix Halim sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Bukalapak selama masa transisi pergantian dirut definitif.

Gemapos.ID (Jakarta) - Bukalapak menunjuk Willix Halim sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Bukalapak selama masa transisi pergantian dirut definitif. 

Dia juga menggantikan tugas Rachmat Kaimuddin ketika berhalangan hingga Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Perseroan yang meratifikasi dan mengkonfirmasi pengunduran diri Rachmat Kaimuddin sebagai dirut perseroan dan penunjukkan dirut yang baru.

Bukalapak telah menerima surat pengunduran diri Rachmat Kaimuddin sebagai dirut pada 28 Desember 2021. Langkah ini dilakukannya guna mengabdi kepada negara dan bekerja untuk Pemerintah.

Teddy Oetomo dan Natalia Firmansyah akan tetap menjabat sebagai direktur Bukalapak, sedangkan Willix Halim bertanggung jawab terhadap kegiatan operasional perusahaan secara menyeluruh. 

Willix Halim juga memastikan Bukalapak terus mewujudkan misi menciptakan A Fair Economy For All. Sebelumnya, dia pernah menjabat sebagau Chief Operating Officer (COO) Bukalapak pada 2016. 

Kemudian, Willix Halim sebagai Senior Vice President Growth untuk Freelancer.com, salah satu startup terbesar di Australia. Dia memperoleh gelar sarjana Computer Science dan Mechatronics dengan First Class Honors pada 2009 dari University of Melbourne. (kon/din)