LG Luncurkan Produk Baru Karena Merugi
Sejalan dengan hal itu, LG Electronics telah mencoba meningkatkan bisnis selulernya dalam beberapa tahun terakhir dengan menyesuaikan portofolio produknya dan memperluas kesepakatan manufaktur pengembangan asli. Sementara itu, Untuk meningkatkan penjualan smartphone premium, LG meluncurkan Explorer Project, kategori ponsel baru perusahaan yang bertujuan untuk menghadirkan perangkat dengan bentuk berbeda dan pengalaman seluler yang ditingkatkan, pada tahun lalu, dan merilis Wing, smartphone layar ganda dengan layar yang dapat yang berputar. Selain itu, LG Electronics dijadwalkan meluncurkan smartphone dengan layar OLED yang dapat digulung akhir tahun ini. Pangsa pasar smartphone global LG diperkirakan sekitar 2 persen. Sementara kehadirannya dibayangi oleh Samsung Electronics dan Apple di segmen premium, LG juga telah berjuang untuk meningkatkan penjualan terhadap brand China di kategori ponsel pintar dengan harga ramah kantong. Di wilayah asalnya, LG Electronics adalah vendor smartphone terbesar ketiga tahun lalu dengan pangsa pasar 13 persen, menurut peneliti pasar Counterpoint Research.Samsung menduduki puncak pasar domestik dengan pangsa 65 persen, diikuti oleh Apple dengan pangsa 21 persen. (m4)