Perhutani Raih Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2019
Pada kesempatan tersebut, Eko Wahyudi menjelaskan bahwa selama ini Perhutani secara konsisten melakukan branding dan marketing melalui media sosial dan pemberitaan online yang diharapkan dapat mengenalkan produk-produk Perhutani dengan jangkauan yang luas baik dalam negeri maupun luar negeri. Menurut Eko Perhutani saat ini telah mengembangkan Penjualan Online Toko Perhutani dan aplikasi mobile Toko Perhutani yang merupakan mobile apps pertama platform produk kehutanan. Aplikasi ini akan terus diperkaya dengan fitur-fitur yang memudahkan proses interaksi dan transaksi produk Perhutani. Di Sektor wisata Perhutani juga semakin aktif mengembangkan bisnis pariwisata dengan memanfaatkan kekayaan aset hutan. Konsep ecopark tourism ini dikembangkan di berbagai hutan dengan menyediakan pusat wisata dan fasilitas pendukung. "Perhutani memiliki lebih dari 170 destinasi wisata alam dan aset-aset tersebut mulai ditata dan dilakukan rebranding berdasarkan standard kementerian pariwisata", jelas Eko. #re