Heru Budi Top Pembina BUMD 2024, IMM Jakarta: Jadi Inspirasi Anak Muda

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (foto:gemapos)
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (foto:gemapos)

Gemapos.ID (Jakarta) - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) DKI Jakarta, mengapresiasi penobatan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, sebagai Top Pembina BUMD 2024 oleh Majalah Top Business dan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap menilai, penghargaan yang diberikan kepada Heru adalah bukti dedikasi serta kinerja gemilang yang telah ditunjukkannya selama menjabat Pj Gubernur DKI Jakarta.

"Dari awal, kami telah memiliki keyakinan yang kuat atas kemampuan dan integritasnya. Penghargaan ini adalah bukti bahwa karya dan dedikasi yang telah diberikan Pj Gubernur sangatlah nyata," kata Ari di Jakarta, Minggu (24/3/2024).

Menurut Ari, kinerja Heru telah memberikan dampak positif yang signifikan serta solusi konkret atas berbagai masalah yang dihadapi warga Jakarta.

"Kami melihat secara langsung bagaimana kebijakan-kebijakan yang diterapkan beliau mampu memberikan solusi konkret atas berbagai masalah yang dihadapi warga Jakarta," ucapnya.

Sebagai manusia biasa, ucap Ari, tentu Heru Budi juga memiliki beberapa kekurangan. Namun, tak dipungkiri jika prestasi yang diraihnya bisa menjadi inspirasi bagi para pemuda dan mahasiswa di Jakarta, untuk terus berkontribusi membangun bangsa.

"Kami berharap agar semangat dan dedikasi yang ditunjukkan Heru Budi bisa menjadi contoh bagi pemimpin-pemimpin masa depan," tukasnya.

Sebagai informasi, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2024. Penghargaan itu diberikan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) yang didukung oleh Kementerian Dalam Negeri.

Adapun selain Heru, pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga mampu meraih sejumlah penghargaan untuk lima BUMD lainnya, yaitu: Perumda PAL Jaya mendapatkan Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan Top CEO BUMD 2024 Aris Supriyanto. 

Kedua, Perumda Pembangunan Sarana Jaya Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Andira Reoputra.

PT Transportasi Jakarta Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Welfizon Yuza, PT LRT Jakarta TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Hendri Saputra, dan PT Jakarta Tourisindo, Top BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Yunn Bali Mohammad Yusuf. (rk/*)