Respon Jessica Iskandar Usai Penipunya Merasa Diintimidasi Verbal

angkap Layar - Postingan Terbaru Instagram Jessica Iskandar Soal Kasus Penipuan yang Terjadi Padanya, Selasa (28/11/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @inijedar)
angkap Layar - Postingan Terbaru Instagram Jessica Iskandar Soal Kasus Penipuan yang Terjadi Padanya, Selasa (28/11/2023) (Foto: Gemapos/Instagram @inijedar)

Gemapos.ID (Jakarta) - 

 

Gemapos.ID (Jakarta) – Jessica Iskandar (Jedar) terkena penipuan oleh pengusaha jasa rental mobil, Christoper Steffanus Budianto (Steven) hingga kehilangan 11 mobil karena menyerahkan surat – surat kendaraan secara cuma – Cuma kepada pelaku.  

Saat Jedar menyadari menjadi korban penipuan, Jedar langsung melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada tanggal 15 Juni 2022. Hingga, pada tanggal 21 November 2023 akhirnya Steven tertangkap di Thailand.

Jessica Iskandar juga memohon kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk terus mengawal kasus penipuan dan penggelapan Rp9,8 miliar yang terjadi padanya.

Dikutip dari hasil video wawancara kanal YouTube Waswas, Senin (27/11/2023), Jessica Iskandar hanya ingin kasus penipuan dan penggelapan ini segara cepat selesai, ia juga berharap kerugian yang dialaminya dapat dipulihkan.

“Jadi aku enggak tahu sekuat apa sosok CSB (Steven). Aku Cuma minta perlindungan dari Pak Kapolri Pak Listyo Sigit supaya bisa melindungi aku, mengawal kasus ini agar cepat selesai,” kata Jessica Iskandar.

“Karena aku enggak tahu, kan ini juga diduga (dia enggak sendiri). Dugaan kita seperti itu. Semoga aja bisa dikawal juga sama Pak Kapolri kita,” sambungnya.

Suaminya, Vincent Verhaag selalu memberikan semangat kepada istrinya, Jessica Iskandar agar selalu siap mental untuk menjalani proses hukum. Vincent Verhaag juga mengingkatkan istrinya agak tidak perlu takut selama berada di pihak yang benar.

“Selama kita benar enggak usah takutlah. Kita tetap berjuang karena kita hanya minta keadilan saja,” kata Vincent dengan 470 ribuan pengikut di Instagram mengakhiri perkataanya.

Hingga saat ini, dilihat dari postingan terbaru akun Instagram Jessica Inskandar (@inijedar) yang baru diupload 17 jam yang lalu, bahwa tersangka (Steven) merasa diintimidasi verbal dan ingin melaporkan ke polisi.

Caption dari postingan tersebut Jessica Iskandar mengatakan ia akan memperjuangkan keadilan hingga hilang uangnya dikembalikan.

“Terus harapannya ketika tersangka CSB datang, aku siapkan welcome drink dan karpet merah? Wooi anda tuh tersangka yang tidak kooperatif sampai dijemput paksa (penangkapan) interpol, ngomong intimidasi disini? Kurang terintimidasi apa uang dan mobil saya kamu bawa lari? Mau ga rasain saya di kejar-kejar cicilan? Rasain air susu saya berhenti anak saya ga bisa nyusu karena stress dan sakit! Rasain bapak saya jatuh di kamar mandi karena jantungan anaknya kamu kibulin! Rasain rumah tangga saya sempat tidak harmonis! Rasain mental saya jatuh sampai harus berulang kali konsultasi ke psikolog! Kamu ga rasain uang hasil kerja saya dari usia 16 tahun kerja pagi sampai rumah pagi kamu ambil? Kamu ga rasain itu semua!! Tapi ketika saya bertanya kemana uang saya, kamu merasa terintimidasi? Masih mau lapor polisi, apa karena pembelaan kamu untuk menyembunyikan uang2 saya? Selama uang saya tidak kamu kembalikan, saya akan tetap perjuangkan keadilan sampai kapanpun,”ungkap Jessica dalam postingannya. (na)