Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman Resmi Jabat Sebagai Dandim Tanjab Jambi

Serah terima jabatan Komandan Batalyon dari Letkol Arm Dwi Sutaryo pada Kamis (23/11). (foto: gemapos/ig;yonarmed13_kostrad)
Serah terima jabatan Komandan Batalyon dari Letkol Arm Dwi Sutaryo pada Kamis (23/11). (foto: gemapos/ig;yonarmed13_kostrad)

Gemapos.ID (Jakarta)- Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman resmi menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab Jambi setelah melakukan serah terima jabatan Komandan Batalyon dari Letkol Arm Dwi Sutaryo pada Kamis (23/11).

Sebelumnya, Letkol Arm Dwi Sutaryo yang sebelumnya menduduki jabatan Danyon Armed 13 selama 2 tahun.

Sebagai informasi, pergantian pejabat dan mutasi personil di jajaran TNI Angkatan Darat, merupakan salah satu bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan karier personil yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi. Hal itu dimaksudkan agar kinerja organisasi lebih berhasil dalam menghadapi tantangan tugas satuan ke depan.

Adapun dalam tinjauan pembinaan personil, alih tugas ini diharapkan menjadi jenjang pengembangan dan pematangan karier bagi pejabat bersangkutan ke strata yang lebih tinggi dengan bobot tugas dan tanggung jawab yang lebih luas.

Sementara itu, dikutip dari akun medsos yonarmed13_kostrad pada Sabtu (25/11) mengucapkan termakasi kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Batalyon Armed 13 Kostrad. 

"Kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo yang secara maksimal telah melaksanakan tugas sebagai Danyon Armed 13/Nanggala kami ucapkan terima kasih, semoga pengabdian yang telah diberikan selama ini dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru, sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung." tulisnya.

Selain itu, dalam postingan tersebut juga terdapat ucapan selamat datang Kepada Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman yang akan menggantikan tugas Letkol Arm Dwi Sutaryo di Batalyon Armed 13 Kostrad. 

"Kepada Mayor Arm Wahib Mustofa Fathurrahman selamat datang di satuan kebanggaan Batalyon Armed 13 Kostrad, selamat bertugas." tulisnya.(ra)