Ini Sosok Istri Jenderal Agus Subiyanto, Evi Sophia Wanita Sederhana yang Pandai Bergaul

Jenderal Agus Subiyanto bersama sang istri Evi Sophia Indra (Ifoto: gemapos/ig:91agussubiyanto)
Jenderal Agus Subiyanto bersama sang istri Evi Sophia Indra (Ifoto: gemapos/ig:91agussubiyanto)

Gemapos.ID (Jakarta)- Belakangan ini, Jenderal Agus Subiyanto masih menjadi perbincangan publik, itu karena dirinya ditunjuk menjadi bakal calon Panglima Tentara Nadional Indonesia (TNI). Bahkan, kehidupan pribadnya pun kini tengah menjadi sorotan, terutama istrinya Evi Sophia Indra.

Diketahui, Evi Sophia Indra yang merupakan istri dari Agus Subiyanto ini dikenal selalu tampil sederhana. Penasaran seperti apa sosok Evi Sophia Indra? Yuk, simak profilnya berikut ini. 

Profil Istri Agus Subiyanto

Pada tahun ini, Evi diketahui telah berusia 53 tahun. Usia Evi dengan sang suami yang saat dilantik menjadi KSAD berusia 56 tahun terpaut 3 tahun. 

Wanita kelahiran 20 September 1970 ini menjadi seorang istri perwira tinggi di TNI yang selalu tampil sangat sederhana dalam kehidupan sehari-harinya.

Terlihat melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @indraevishopia, ia tak seperti kebanyakan istri perwira lainnya, Evi tidak gemar memamerkan kekayaan serta status sosialnya.

Menariknya, meskipun tampil sederhana pergaulan istri Jenderal Agus Subiyanto sangatlah luas. Pasalnya, Evi Shopia memiliki beberapa teman dari kalangan artis ibu Kota. Bahkan Evi terlihat sangat akrab dengan sejumlah artis tersebut.

Adapun diantaranya Sultan Djorghi,  Annisa Trihapsari, Umay Lubis, Pasha Ungu, Adelia dan lainnya. Hal ini dapat diketahui dari sejumlah tag di akun Instagram pribadinya. 

Diketahui, keakraban Evi bersama para selebritis ibu kota ini tampak saat acara perayaan ulang tahun Jenderal Agus. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Instagram Sultan Djorghi. 

Biodata Evi Sophia 

  • Nama: Hj. Evi Sophia Indra 
  • Kelahiran: 20 September 1970 
  • Usia: 53 tahun 
  • Agama: Islam 
  • Nama suami: Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. 
  • Nama mertua: Serka (Purn.) Deddy Unadi 

Demikian profil Evi Sophia Indra, istri Jenderal TNI H. Agus Subiyanto.(ri)