Muhaimin: Rakyat Indonesia Perindukan Perubahan

Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (19/10/2023). (foto:gemapos/ant)
Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (19/10/2023). (foto:gemapos/ant)

Gemapos.ID (Jakarta) - Bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar menyatakan rakyat Indonesia merindukan terwujudnya perubahan menjadi lebih adil, makmur, dan sejahtera.

"Saya mendengar, saya melihat, dan saya diyakinkan bahwa rakyat Indonesia merindukan terwujudnya perubahan," kata Muhaimin saat menyampaikan sambutan di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Di hadapan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Muhaimin mengaku kesimpulannya itu dia dapat setelah dia berkeliling ke seluruh daerah di Pulau Jawa, Indonesia bagian timur, dan Indonesia bagian barat bersama dengan bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan.

"Ketika saya tanya, yang pertama muncul adalah kami ingin berubah nasib kami, yang kami inginkan adalah Indonesia yang berubah, lebih adil, makmur, dan sejahtera," ungkap Muhaimin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang terus menyerukan harapan dan cita-cita bersama.

"Mohon dukungan dan bantuan untuk menyampaikan gema perubahan ini terwujud 2024 yang akan datang," katanya.

Sebelumnya, Surya Paloh menyambut kedatangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis, sekira pukul 07.20 WIB.

Setibanya di NasDem Tower, Anies-Muhaimin langsung menyalami dan mencium tangan Surya Paloh. Surya Paloh pun menggandeng keduanya masuk ke dalam NasDem Tower.

Hingga berita ini ditulis, Anies-Muhaimin sedang mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 ke Kantor KPU RI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis. (ft)