Anies-Cak Imin Disambut Ratusan Simpatisan di PKS

Bakal pasangan calon peserta Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (19/10/2023). (foto:gemapos/ant)
Bakal pasangan calon peserta Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (19/10/2023). (foto:gemapos/ant)

Gemapos.ID (Jakarta) - Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (19/10/2023) pagi, sebelum mereka memulai prosesi pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Pasangan Anies-Muhaimin tiba di Kantor DPP PKS sekitar pukul 05.56 WIB dan disambut ratusan kader hingga simpatisan PKS yang mengibarkan bendera PKS sambil berselawat.

"Pagi hari ini, kami bersama Gus Muhaimin Iskandar hadir melaporkan kembali kepada Partai Keadilan Sejahtera bahwa alhamdulillah persiapan untuk mendaftarkan diri sudah tuntas. Insyaallah kami akan siap untuk menuju KPU, menyampaikan bahwa kita menuju pada babak baru perjuangan," kata Anies Baswedan dalam sambutannya di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Sejumlah elite PKS dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turut menyambut kedatangan Anies-Muhaimin, seperti mantan gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Aboe Bakar Alhabsyi, dan mantan menteri sosial Salim Assegaf Aljufrie.

Usai menyapa para simpatisan di Kantor DPP PKS, Amin-Muhaimin melanjutkan ke Kantor DPP PKB di kawasan Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Jakarta.

Terakhir, sebelum mendaftar sebagai bakal pasangan calon peserta Pilpres 2024 ke Kantor KPU RI, Anies-Muhaimin menuju ke NasDem Tower untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan elite partai. (ft)