Pameran Pernikahan Terbesar Tahun Ini Digelar di Tangerang

Seorang sepasang calon pengantin sedang brbincang mengenai rencana pernikahan di booth Bank Danamon pada acara Bridestory Market yang dilaksanakan di ICE BSD Tangerang. (gemapos/ant)
Seorang sepasang calon pengantin sedang brbincang mengenai rencana pernikahan di booth Bank Danamon pada acara Bridestory Market yang dilaksanakan di ICE BSD Tangerang. (gemapos/ant)


Gemapos.ID (Jakarta) - Bridestory menggelar Bridestory Market yakni merupakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia dengan menampilkan 400 vendor terbaik dengan lebih dari 20 kategori yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, Banten, 5-8 Oktober 2023.

Senior Vice President Bridestory yakni Ayunda Wardhani dalam keterangannya di Tangerang Jumat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada calon pengantin sekaligus solusi dalam mempermudah proses wedding planning.

"Solusi yang diberikan adalah pembayaran vendor pernikahan yang praktis, dimana calon pengantin dapat memilih lebih dari 65 opsi pembayaran," kata Ayunda.

Consumer Segmentation Head PT Bank Danamon Indonesia yakni Meliani Chandra Biantoro mengatakan kesiapan finansial merupakan prioritas utama bagi banyak pasangan.

Danamon sebagai sponsor utama kegiatan ini bertekad untuk hadir dengan solusi keuangan yang tepat bagi nasabah yang akan memulai babak baru dan penting dalam kehidupan pasangan pengantin.

Melalui event Bridestory Market, Danamon memperkenalkan Danamon Optimal sebagai solusi keuangan yang dapat membantu nasabah mengatur budget pernikahan agar dapat mewujudkan pernikahan impian dan kebutuhan lainnya setelah resepsi.

“Tujuannya adalah untuk membantu nasabah mengoptimalkan dana yang dimiliki, sehingga bisa mewujudkan pernikahan impian mereka tanpa harus over budget. Kami juga ingin mendampingi mereka di fase kehidupan mereka, bahkan ketika ingin mencapai financial freedom” ujarnya.

Khusus untuk event ini, Danamon memberikan promo menarik diantaranya potongan langsung Rp5 juta, cicilan nol persen, travel voucher.

“Kami berharap dengan adanya promo-promo yang ditawarkan, Danamon dapat membantu calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan dan memenuhi berbagai kebutuhan primer dan tersier lainnya dalam tahap kehidupan mereka,” ujarnya. (pu)