Pangdam XIII/Merdeka Sebut Kejuaraan Tenis Jadi Sarana Temukan Bibit Berprestasi

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko (foto: gemapos/ antara)
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko (foto: gemapos/ antara)


Gemapos.ID (Jakarta)- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko mengatakan kejuaraan tenis lapangan sebagai sarana untuk menemukan bibit baru, potensial dan berprestasi.

"Kejuaraan ini juga sebagai sarana untuk membina atlet tenis di Sulawesi Utara (Sulut)," kata Pangdam saat membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pangdam XIII/Merdeka dalam rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 di Lapangan Tenis Kodam XIII/Merdeka, Jumat.

Dia menambahkan, selain itu kejuaraan tenis untuk memelihara kesegaran jasmani dan mempererat tali silaturahmi antar sesama atlet dan penggemar.

Mayjen Legowo juga mengingatkan kepada para peserta dalam bertanding agar penuh motivasi untuk memperoleh prestasi yang terbaik.

Junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan serta ikuti prosedur dan mekanisme pertandingan, serta patuhi instruksi perangkat, official.

"Agar semua dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman," katanya.

Hadir pada acara tersebut antara lain Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan De Fretes, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono.(pa)