Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Eka di Ngawi, Ini Penampakannya

Laka Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Eka di Ngawi, Penumpang Terlempar ke Aspal (foto: ant)
Laka Maut Bus Sugeng Rahayu Vs Eka di Ngawi, Penumpang Terlempar ke Aspal (foto: ant)


Gemapos.ID (Jakarta) Kecelakaan maut terjadi antara Bus Sugeng Rahayu vs Bus Eka Cepat terjadi di jalur Ngawi-Madiun. Dua bus ini mengalami adu banteng. Kecelakaan terjadi di Geneng, Ngawi, tepatnya di depan Puskesmas Geneng. Begini penampakannya!

Kecelakaan ini terjadi cukup parah. Kondisi dua bus mengalami ringsek. Bus yang kerusakannya cukup parah yakni Bus Sugeng Rahayu.

Saking parahnya, atap Bus Sugeng Rahayu sampai terlepas lalu tergeser hingga menyentuh aspal. Atap yang menyentuh aspal ini ada di bagian depan hingga tengah bus. Sementara bagian dalam bus langsung terlihat gegara atap ringsek ini.

Sedangkan Bus Eka Cepat juga ringsek parah. Bodi bus ringsek terhantam Bus Sugeng Rahayu. Tampak puing-puing bus yang berserakan di aspal.

Tak hanya itu, dari foto yang beredar, tampak sejumlah penumpang bergelimpangan di jalan. Penumpang tersebut terlihat terlempar ke aspal.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Achmad Fahmi Adiatma menyebut, ada tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

"Kita masih olah TKP, sementara ada 3 orang yang meninggal dunia," kata Achmad, Kamis (31/8/2023).

Dari informasi yang dihimpun, Bus Eka Cepat jurusan Yogyakarta-Surabaya mengalami adu banteng dengan Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta. Kecelakaan ini terjadi Kamis (31/8) pagi menjelang subuh.(da)