Cobain Nih, Kamera Selfie 20MP dari Redmi A2

Cobain Lah ! Kamera Selfie 20MP dari Redmi 2A
Cobain Lah ! Kamera Selfie 20MP dari Redmi 2A

Gemapos.ID (Jakarta) - Siapa yang tidak ingin memiliki kamera selfie dengan kualitas yang jempolan? Rasanya hampir semua pengguna smartphone, terlepas apakah untuk kebutuhan pekerjaan atau tidak, kehadiran kamera selfie dengan kualitas terbaik adalah dambaan semua orang.

Itulah mengapa, jika Anda perhatikan, saat ini hampir semua produsen gadget berlomba-lomba menghadirkan kamera dengan performa terbaiknya. Karena tidak hanya mendorong daya beli masyarakat saja, tetapi juga sebagai pembuktian eksistensi hingga penjamin mutu produk.

Lantas, ponsel apa saja sih yang hadir dengan kamera terbaiknya? Simak rekomendasi ponsel dengan kamera selfie terbaik di bawah ini.

Daftar Ponsel dengan Kamera Selfie 20MP

Mungkin sudah banyak dari Anda yang tahu, bahwa ponsel dengan kamera selfie terbaik, biasanya memiliki harga jual yang cukup tinggi. Ini tentu saja tak bisa dielakkan, sebab harga memang sangat berpengaruh pada berbagai fitur canggih di dalamnya.

●       Redmi A2

Redmi A2 adalah salah satu ponsel yang masih banyak dibicarakan beberapa waktu terakhir. Sebab, ponsel keluaran terbaru ini memiliki resolusi kamera 12 MP - 20 MP yang menjadikan hasil gambarnya jernih dan memiliki visual warna menarik.

 

Bahkan, jika Anda menggunakannya ketika malam hari pun tetap akan jernih, sebab ponsel ini menggabungkan mode low light dengan 4 piksel di dalamnya.

●       ASUS Zenfone 4 Selfie

Siapa yang tidak dengan performa ASUS? Kualitas kamera depan pada ponsel ini bisa dibilang adalah unggulannya. Pada dual kamera depan, smartphone tersebut memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP dengan dukungan fitur canggih mode Wide Angle, yang membantu mendapatkan gambar dengan hasil yang lebih luas.

●       Poco X3 NFC

Sebagai salah satu pendatang baru, keberadaan Poco X3 NFC untuk performa kamera selfie. Hasil jepretan dengan ponsel ini memiliki detail yang cukup tajam dan kontras yang tinggi, terlebih untuk pengambilan siang hari. Sedangkan untuk malam hari, kualitasnya tidak terlalu berbeda secara signifikan.

●       Vivo Y95

Sedikit informasi, Vivo sendiri banyak dikenal sebagai salah satu produsen yang unggul untuk urusan kamera. Pada seri ini, Vivo dibekali dengan 20 MP yang sangat membantu kebutuhan selfie.

●       Infinix Hot S3

Infinix juga salah satu pemain baru di pasar Indonesia. Namun menariknya, perusahaan ini berani meluncurkan berbagai fitur canggih termasuk untuk kamera selfie pada produknya. 

Kamera 20 MP miliknya, telah dilengkapi dengan sensor Sony IMX376 dan kombinasi flashlight. Dengan teknologi ini, memungkinkan bagi kita untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bokeh, tetapi tetap jernih dan detail.

Untuk mendapatkan berbagai ponsel dengan kamera utama yang mumpuni, Anda bisa membeli dari marketplace terpercaya. Jangan salah, saat ini Blibli bisa membantu Anda memiliki ponsel-ponsel di atas.

Termasuk Redmi A2. Bahkan yang menarik adalah harga redmi a2 di Blibli bisa dibilang jauh lebih terjangkau dibandingkan tempat lain. Mengapa? Pertama, karena Blibli memiliki banyak diskon dan promo setiap harinya. Kedua, adanya gratis ongkir untuk semua pelanggan ke semua daerah.

Tidak hanya itu saja, untuk memberikan jaminan keamanan, ada fitur Asuransi yang bisa Anda klaim kapan saja. Blibli juga menyediakan akses layanan informasi selama 24 jam setiap harinya untuk semua pelanggannya.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk memiliki ponsel dengan kamera selfie terbaik bahkan dengan harga yang juga bersahabat? Jangan terkecoh dengan promosi harga terlalu murah dibanding harga pasar dan pastikan hanya membeli barang di tempat terpercaya saja. (an)