REALME LEAGUE Season 2 Digelar, Turnamen PUBG MOBILE Tawarkan Total Hadiah 100 Juta Rupiah

Gemapos.ID (Jakarta)- Realme hari ini secara resmi mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2, menyediakan total hadiah senilai 100 juta rupiah dan berbagai produk terbaru dari realme untuk diperebutkan oleh semua talenta muda Indonesia. Sejak kehadirannya di Tanah Air, realme telah menunjukkan dukungan yang konsisten pada kegiatan anak muda, terutama esports.

Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme juga ikut memfasilitasi para gamers muda untuk menggali potensi mereka dengan menghadirkan REALME LEAGUE, turnamen PUBG MOBILE kelas amatir tingkat nasional yang didedikasikan untuk para realme Fans.

Melalui slogan "Born to be Champion", melalui turnamen ini realme memberdayakan para gamers muda yang bertalenta untuk menjadi pemain pro esports berikutnya. REALME LEAGUE Season 2 akan dimulai dengan periode registrasi yang diadakan tanggal 23 Mei sampai dengan 11 Juni 2023, terbuka untuk seluruh gamers non-profesional.

Para tim terpilih yang berhak mengikuti babak kualifikasi akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2023. Periode kualifikasi sendiri nantinya akan berjalan dari 14-16 Juni 2023 dan pertandingan final pada 25 Juni 2023.

“Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kehadiran REALME LEAGUE Season 2 yang membuka kesempatan bagi seluruh anak muda di seluruh Indonesia untuk menjadi champion di bidang esports.

Sebagai wadah untuk para gamers non-profesional, turnamen ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar esports, karena membuka peluang melalui sistem berkelanjutan di mana pemenang juga akan mendapatkan pembekalan untuk berkarier di kancah esports.

Realme ingin bisa terus mendorong industri mobile game yang lebih luas serta menumbuhkan bakat-bakat gamer muda berpotensi untuk mengharumkan nama negeri, serta menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Tidak hanya itu, peserta yang berhasil lolos ke babak final REALME LEAGUE Season 2 akan berkesempatan untuk turut bertanding bersama 4 pro team PUBG MOBILE di babak Grand Final.

Tim ini nantinya juga akan mendapatkan pembinaan dari realme melalui coaching clinic bersama pakar esports untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki. Realme sebagai brand dengan semangat trendsetting technology and design secara konsisten berkomitmen terus mendukung perkembangan dunia esports.

Tidak hanya fokus ke kelas profesional, realme ingin melahirkan para champion baru dari kelas amatir. Oleh karena itu melalui REALME LEAGUE, realme Fans se-Indonesia mendapatkan wadah yang tepat untuk mengasah keterampilannya dalam dunia esports.

Hal ini juga sejalan dengan smartphone realme C55 NFC yang baru-baru ini hadir di kelas entry level dan menjadi champion di kelasnya.

Melalui spesifikasi dan fitur champion seperti varian memori 256GB terbesar di segmen harganya dan RAM hingga 16GB, chipset Helio G88 yang powerful, serta layar besar 6,7 inci disertai refresh rate 90Hz, realme C55 NFC berikan yang terbaik agar para penggunanya mendapatkan semangat untuk menjadi champion di bidang apapun yang dijalankan.

Ayo daftarkan diri dan tim terbaikmu untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah menarik di REALME LEAGUE Season 2. Untuk registrasi dan informasi selengkapnya dapat dilihat di bit.ly/REALMELEAGUE juga ikuti Instagram @realmecommunity dan @realmeindonesia.