Soal Koalisi Golkar-Demoktrat Pemilu 2024, Airlangga: Peluang Selalu Ada

AHY bersama istri saat mengunjungi kediaman Airlangga Hartarto didampingi istrinya. (sumber foto: demokrat)
AHY bersama istri saat mengunjungi kediaman Airlangga Hartarto didampingi istrinya. (sumber foto: demokrat)

Gemapos.ID (Jakarta) - Partai Golkar dan Partai Demokrat diprediksi kuat akan satu gerbong dalam Pemilu 2024 mendatang. Sinyal itu pasca Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi rumah Airlangga Hartarto siang ini, Sabtu (7/5/2022).

Peluang koalisi Demokrat dan Golkar juga cukup terbuka, sebab kedua partai itu sudah pernah memiliki pengalaman bersama dalam pemilu.

"Partai Golkar mendukung ayahnya beliau (Susilo Bambang Yudhoyono). Jadi sudah ada track record," kata Airlangga usai pertemuannya dengan AHY.

Airlangga juga menyebut, selama ini komunikasi sejauh ini komunikasi antar kedua pihak juga berjalan baik. Hal itu juga menguatkan peluang berkoalisi. 

"Komunikasi kita sih sangat lancar, kita WA-wa an (WhatsApp) saja terjawab sudah. Tidak ada hambatan. Kalau peluang (koalisi) selalu ada," kata Ketua Umum Partai Golkar itu.

Diketahui, AHY ditemani sang istri melakukan kunjungan silaturahmi Lebaran ke rumah dinas Menko Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto hari ini. AHY tiba sekitar pukul 11.00 WIB dan pertemuan itu tidak berlangsung lama. (rk)