Partai Demokrat Pertimbangkan Buka Mimbar Bebas

Andi Arief2
Andi Arief2

Gemapos.ID (Jakarta) - Partai Demokrat (PD) mengucapkan terima kasih atas simpati yang diberikan berbagai pihak atas isu kudeta Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono beberapa hari lalu.

Andi Arief mengatakan terima kasihnya lewat cuitan di media sosial twitter pada Sabtu (06/02/2021).

"Terima kasih atas simpati, dukungan dan solidaritas dari berbagai pihak atas upaya pengambilalihan paksa. Memang, masalah ini bukan semata-mata soal Partai Demokrat, ini masalah demokrasi. Usulan agar membuka mimbar bebas demokrasi di kantor DPP Proklamasi sedang kami pertimbangkan."katanya. 

Kini PD sedang mempertimbangkan soal usulan menggelar mimbar bebas. Andi Arief membeberkan bahwa isu kudeta partai ini bukan semata-mata masalah internal mereka.

AHY mengaitkan sejumlah nama terkait isu kudeta kemarin mulai dari Jhoni Allen Marbun yang merupakan kader Demokrat, Nazaruddin yang merupakan mantan Bendum PD hingga Pak Moeldoko yang berjabat sebagai KSP saat ini.

Mayoritas partai pendukung pemerintah meminta untuk masalah kudeta tersebut diselesaikan secara internal oleh pihak Demokrat. Mereka tidak ingin Jokowi terseret dalam isu Partai Demokrat Tersebut.