Menyambut Tahun Baru 2024 dengan Optimisme

Gemapos.ID (Jakarta) -  Dalam suasana pergantian tahun yang penuh makna, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Tahun Baru 2024. Dengan penuh semangat, Kapolri menegaskan komitmen untuk bersama-sama memelihara situasi keamanan dan ketertiban di Indonesia.

“Hari-hari telah kita lewati dengan suka duka selama tahun 2023, banyak catatan yang bisa menjadi modal dan optimisme kita dalam berbenah menjadi pribadi yang lebih unggul guna menghadapi tantangan zaman kedepan merajut cita-cita bangsa menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Kapolri dalam akun instagramnya, yang dikutip gemapos Senin (1/1/2023).

Dalam pesannya, Kapolri juga mengajak masyarakat untuk bergandeng tangan dalam menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi negara yang aman serta tentram.

Dengan semangat persatuan dan tekad yang kuat, Kapolri Listyo Sigit Prabowo berharap Indonesia dapat terus maju dan menjadi bangsa yang lebih baik di tahun-tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2024, Indonesia!

“Pada kesempatan yang berbahagia ini perkenankan saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Tahun Baru 2024, mari bersama bergandeng tangan bersatu padu memelihara situasi Indonesia yang aman dan tentram,” pungkas Kapolri. (rk/*)