Ikuti Cara Jokowi Jika Menang, Prabowo: Ajak Yang Lain Kerja Sama

Gemapos.ID (Jakarta) - Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto memastikan jika ia bersama calon presiden Gibran Rakabuming Raka diberikan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia akan mengajak pihak-pihak lain untuk bekerjasama. hal tersebut disampaikan pada acara puncak HUT Partai Golkar ke-59 di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Senin, (6/11).

Hal ini disampaikan Prabowo karena belajar dari apa yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo yang mau mengajak dirinya untuk bersama di pemerintahan.

"Pak Jokowi terima kasih contoh yang Bapak berikan. Sikap negarawan Bapak, mengalahkan saya tapi mengajak saya untuk bersama. Saya kira ini di seluruh dunia sedikit, hampir jarang terjadi. Saya keliling ke negara lain mereka bingung kok bisa begitu? Saya jawab inilah Indonesia," ungkap Prabowo

Prabowo mengaku di pemerintahan ia mengabdi sekaligus menjadi saksi bahwa presiden Joko Widodo (Jokowi) berjuang sepenuhnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

"Saya banyak belajar dari Bapak terutama di bidang politik, banyak yang mengatakan Prabowo sekarang sudah berubah. Terima kasih Pak, kenegarawanan Bapak, ngluruk tanpo bolo, menang tanpo ngasorake, artinya menang tapi tidak menyakitkan tapi mengajak," kata Prabowo. 

Ia melanjutkan, "Saya kira ini pelajaran untuk seluruh bangsa Indonesia dan saya seandainya Insya Allah menang dipercaya saya pun ingin meniru langkah Bapak, saya pun akan mengajak semua unsur untuk bersama kita bangun bangsa Indonesia." (ns)