Top 5 Zodiak Paling Setia dalam Hubungan

Ilustrasi-Pasangan Setia (Foto: Gemapos/pixabay)
Ilustrasi-Pasangan Setia (Foto: Gemapos/pixabay)

Gemapos.ID (Jakarta) - Secara umum, kesetiaan adalah perekat yang paling kuat dalam suatu hubungan. Salah satu sikap dari seseorang yang setia seperti memiliki komitmen dalam hal apapun terhadap pasangannya.

Selain itu, dalam ilmu astrologi, kesetiaan seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Ada beberapa zodiak yang dikategorikan mempunyai sifat paling setia dalam menjalankan hubungan dan bisa dipilih untuk dijadikan pasangan.

Ditulis dilansir dari berbagai sumber, berikut menurut gemapos zodiak yang memiliki sifat paling setia saat menjalankan hubungan:

1. Taurus

Zodiak taurus paling dikenal mempunyai sifat setia ketika menemukan pasangan yang benar – benar sesuai dengan yang ia inginkan.

Taurus juga seseorang yang sangat keras kepala terhadap orang – orang yang mereka cintai.

Selain memiliki sifat setia, mereka juga mempunyai sifat cemburuan dan mudah tersinggung. Tetapi, jika mereka sudah mencintai pasangannya, mereka akan selalu mencintainya.

2. Scorpio

Kalau, masih dalam pendekatan, zodiak scorpio bisa dibilang sulit untuk didekati.

Tetapi, ketika sudah menjadi pasangan, mereka sangat setia dan menjaga komitmen itu dengan baik. Zodiak ini juga memiliki sifat yang sangat cemburuan terhadap pasangannya,

Jika dikhianati, mereka tidak segan – segan membalas dendam demi menjaga harga dirinya.

3. Cancer

Seseorang yang termasuk ke dalam zodiak cancer, jika sudah menemukan seseorang yang di inginkan, pasti mereka menjaga komitmen yang tinggi dalam menjalankan hubungannya dan menghabiskan seluruh hidupnya untuk orang tersebut.

Cancer juga tidak pernah bermain – main ketika sudah memulai suatu hubungan. Ia paham kalau menghargai pasangan merupakan hal utama yang harus dijaga dengan baik.

4. Libra

Zodiak ini juga suka berkomitmen kepada pasangannya untuk selama – lamanya. Tetapi, kadang ada beberapa yang menghalangi dalam hal tersebut, seperti keraguan, kesombongan, dan kecintaan mereka pada cinta.

Hal tersebut hanya bergantung kepada mereka menemukan orang yang tepat atau tidak, yang membuat mereka juga menjadi zodiac yang paling setia.

5. Capricorn

Terakhir, zodiak ini juga termasuk zodiak yang paling setia, hingga bisa diandalkan dalam hal apapun.

Yang dianggap menjadi salah satu pembuktian kesetiannya, mereka akan selalu mendukung hal apapun kepada pasangannya. (na)