Begini Arahan Ganjar dalam Rapat Tim Pemenangan Nasional

Bakal Capres RI Ganjar Pranowo. (foto:gemapos/ant)
Bakal Capres RI Ganjar Pranowo. (foto:gemapos/ant)


Gemapos.ID (Jakarta) - Bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo memberikan arahan saat menghadiri rapat tim pemenangan nasional (TPN) di Gedung High End, Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Adapun koalisi partai politik pengusung Ganjar Pranowo sudah tiga kali melakukan rapat TPN. Kendati demikian, Ganjar baru pertama kali menghadiri rapat tersebut.

"Teman-teman di TPN sudah rapat ketiga ya, tapi saya rapat pertama," ujar Ganjar kepada awak media.

Ia mengatakan rapat TPN itu membahas terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Salah satunya persiapan pendaftaran capres-cawapres ke KPU RI.

Ganjar mengaku sudah memberikan arahan teknis dalam rapat tersebut. Menurutnya, tim pemenangan harus bergerak lebih cepat.

"Saya harus berkeliling ke banyak tempat di Indonesia, kami sinkronkanlah. Kami minta tolong bantuan dari teman-teman untuk menyiapkan, termasuk dari undangan-undangan itu, pasti saya butuh orang untuk mendampingi saya, membantu itu ya," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengungkapkan Ganjar mengaku bangga kepada TPN maupun parpol pengusungnya.

“Bapak Ganjar Pranowo juga menyampaikan rasa bangga beliau terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini oleh teman-teman partai politik pengusung capres Ganjar Pranowo dan para relawan,” tambah Arwana.

Ia juga menyampaikan pesan dari Ketua TPN Arsjad Rasjid bahwa semua pihak mulai dari parpol pengusung, relawan, dan seluruh komponen harus terlibat untuk memenangkan Ganjar.

"Bahkan menjadi bagian penting dari Tim Pemenangan Nasional capres Ganjar Pranowo," pungkasnya. (pu)