5 Rahasia Agar Wanita Lebih Mudah Mengalami Orgasme

5 Rahasia Agar Wanita Lebih Mudah Mengalami Orgasme (foto: gemapos/istock)
5 Rahasia Agar Wanita Lebih Mudah Mengalami Orgasme (foto: gemapos/istock)


Gemapos.ID (Jakarta) Membuat wanita orgasme saat bercinta bisa dibilang gampang-gampang susah. Mereka bisa saja menunjukkan wajah puas setelah sesi panas di ranjang, tapi benarkah mereka puas?

Wanita membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk mencapai orgasme. Sebuah penelitian yang dilakukan pada 2019 lalu dan diterbitkan di Journal of Sexual Medicine menyebutkan, butuh waktu sekitar 13,41 menit agar wanita bisa mencapai orgasme.

Selain itu, wanita juga tidak bisa orgasme hanya dari rangsangan penetrasi saja. Perlu rangsangan lain agar mereka bisa orgasme lebih mudah.

Tapi jangan khawatir, masih ada jalan yang bisa dilakukan untuk memuaskan pasangan Anda. Beberapa trik rahasia ini bisa Anda lakukan saat sesi bercinta, agar yang puas di ranjang bukan hanya Anda.

Berikut beberapa tips rahasia yang bisa Anda lakukan:

1. Orgasme bukan perlombaan
Tujuan seks adalah kesenangan dan kenikmatan, bukan kemenangan. Untuk itu jangan sekali-kali menjadikan orgasme sebagai tujuan kemenangan dari partner di ranjang.

Melansir Men's Health, luangkan waktu saat bergerak di ranjang, jangan hanya fokus pada kapan permainan berakhir setelah Anda mencapai puncak kenikmatan. Ingatlah semakin sering Anda memikirkan orgasme, semakin sulit bagi pasangan mendapatkannya.

Fokuslah untuk membuat mereka merasa nyaman selama mungkin hingga benar-benar bisa mencapai orgasme.

2. Beri rangsangan klitoris
Untuk mencapai orgasme, wanita tidak hanya memerlukan rangsangan penetrasi. Mereka juga memerlukan rangsangan eksternal di area klitorisnya.

Cobalah mengkombinasikan rangsangan penetrasi dan klitoris di area vaginanya. Buat mereka nyaman dan berikan sensasi yang menyenangkan.

3. Hujani dengan ciuman

Saat keadaan menjadi lebih panas, Anda mungkin tergoda untuk menghentikan ciuman. Sayangnya, ini adalah langkah yang salah.

Ciuman yang dalam dan dilakukan terus selama sesi bercinta bisa meningkatkan gairah dan membuat Anda bersama pasangan lebih mudah mencapai orgasme. Hujani mereka dengan ciuman, jangan pernah melepaskan tautan kedua bibir Anda.

4. Jangan malu berkata 'kotor'
Kata-kata kotor tidak harus benar-benar kasar dan kotor. Anda bisa mengungkapkannya dengan keinginan Anda pada pasangan selama bercinta.

Pujian sederhana tentang betapa menariknya dia juga bisa disampaikan. Kata-kata seperti ini bisa membuat pasangan lebih terangsang.

5. Bermain dengan lehernya
Leher adalah salah satu tempat yang cukup sensitif. Kulit di area leher terbilang tipis sehingga pembuluh darah sangat dekat dengan permukaan.

Tidak heran jika leher jadi salah satu tempat terbaik untuk rangsangan. Anda bisa menyentuhnya dengan jari atau lidah dan menciumnya dengan lembut.(da)