Liverpool Tolak Mentah-mentah Klub Arab Saudi: Mohamed Salah Tidak Dijual !

Moh Salah (foto: gemapos/ig-mohsalah)
Moh Salah (foto: gemapos/ig-mohsalah)


Gemapos.ID (Jakarta) Liverpool dikabarkan menolak mentah-mentah ketertarikan klub Arab Saudi, Al Ittihad, untuk membajak Mohamed Salah. Mereka tidak berencana menjual sang superstar ke mana pun. 

Mohamed Salah menjadi target bidikan Al Ittihad sepanjang musim panas 2023. Namun, klub Arab Saudi tersebut meningkatkan perburuan untuk merekrut Salah pada akhir-akhir jendela transfer musim panas 2023. 

Menurut laporan yang beredar, Al Ittihad menawarkan kontrak yang menggiurkan kepada pemain Timnas Mesir tersebut. Mereka akan membayar Salah senilai 90 juta euro (Rp1,48 triliun) per musim. Nominal tersebut akan membuat Salah menjadi salah satu pesepak bola bergaji terbesar di dunia. 

Jendela transfer Liga Arab Saudi akan dibuka hingga 20 September 2023, sedangkan bursa transfer Premier League ditutup pada 1 September. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terang-terangan mengakui tidak suka dengan perbedaan jadwal jendela transfer tersebut. Dia khawatir jika Salah mendesak pindah pada akhir bursa transfer.  

Namun, menurut laporan yang beredar, petinggi Liverpool sudah memutuskan melabeli Mohamed Salah tidak akan dijual pada musim panas 2023.(da)