Kata Susi Pudjiastuti Setelah Bertemu Prabowo

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menemui Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti di Ruang Tamu Menteri Pertahanan, Jakarta, Rabu (12/4/2023). (ant)
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menemui Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti di Ruang Tamu Menteri Pertahanan, Jakarta, Rabu (12/4/2023). (ant)

Gemapos.ID (Jakarta) - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melepas rindu setelah lama tidak bertemu Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan makan steak bersama, di Kantor Kemhan, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

“Hari ini sangat terhormat diundang Pak Prabowo datang ke kantor. Sudah lama, dulu Pak Prabowo biasanya datang ke rumah makan steak," ujar Susi dalam keterangan resminya.

Kedatangan Susi disambut hangat oleh Prabowo dan bergegas untuk berbincang seraya mengenang masa lalu momen di antara keduanya.

Susi bernostalgia mengingat masa lalu saat Prabowo silaturahmi berkunjung ke rumahnya untuk makan steak terenak di Jakarta.

“Steak-nya enak loh,” kata Prabowo kepada Susi.

Susi menimpali, "Paling enak di Jakarta".



Susi mengaku gembira dan sangat terhormat bisa berbincang-bincang dengan Prabowo.

Susi tiba di Kantor Prabowo pada pukul 13.00 WIB didampingi oleh Nadine Kaiser dan Geoffrey Meyssonier.


Dia mengungkapkan kesannya atas penyambutan Prabowo. Menurutnya, Prabowo tidak berubah dan masih tetap rendah hati.

“Pak Prabowo masih tetap humble, saya datang disambut dengan sambutan militer, pulang pun diantar sampai ke mobil. Yang pasti pesan dari beliau, yang mengganggu pertahanan Indonesia, harus kita tenggelamkan," kata Susi dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @susipudjiastuti115.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo memberikan cenderamata kepada Susi berupa buku berjudul Kepemimpinan Militer. (pu)