Drummer Slipknot Bulan Madu di Bali, Sandiaga Uno: Topeng Seram Jiwa Romantis

Drummer Slipknot Bulan Madu di Bali sebelum tampil di Jakarta (ist)
Drummer Slipknot Bulan Madu di Bali sebelum tampil di Jakarta (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Drummer band heavy metal Slipknot, Jay Weinberg, menyambangi Bali beberapa hari sebelum manggung di Jakarta. Jay datang ke Bali bersama sang istri.

Kebahagiaan Jay dan istri saat itu sempat menjadi perhatian publik, sebab Jay dan sang istri tampak sangat bahagia.

Keduanya juga mengatakan saat itu tengah menjalani bulan madu. Mereka tampak sangat menikmati keindahan alam yang ada di Pulau Dewata itu.

Netizen pun ramai membahas momen Jay dan istri ini. Mereka merasa bangga karena idolanya bisa hadir dan menikmati indahnya Bali.

Bukan hanya netizen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut kegirangan ketika mengetahui drummer Slipknot asyik liburan di Bali. Kata Sandiaga Uno, pesona Bali nisa menarik perhatian para turis asing.

"Di balik topeng band Slipknot yang menyeramkan, terdapat jiwa romantis seorang laki-laki," ujar Sandiaga Uno di Twitter, dilihat Gemapos, Senin (20/2/2023).

Bukan hanya itu saja, rasa bangga Sandiaga Uno juga terasa karena Jay tampak mempromosikan salah satu tempat wisata di Bali


Sandiaga Uno merasa saat itu Jay Weinberg sudah membantu perkembangan tempat wisata dan membuat banyak orang tertarik ingin mengunjungi lokasi yang sama.

"Thank you Jay, sudah turut mempromosikan keindahan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Semoga membawa berkah ekonomi dan terciptanya lapangan kerja," sahut Sandiaga Uno lagi.