Gantikan Kolonel Tek Johny, Posisi Kadislog Kini Dipegang Letkol Tek Arrad Taufik Harmoko

Saat Marsma TNI Adrian secara resmi melantik Letkol Tek Arrad Taufik Harmoko menjadi Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Halim Perdanakusuma
Saat Marsma TNI Adrian secara resmi melantik Letkol Tek Arrad Taufik Harmoko menjadi Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Halim Perdanakusuma

Gemapos.ID (Jakarta) - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Halim Perdanakusuma Marsma TNI Adrian P. Damanik pada Jumat (6/1) memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pada upacara Sertijab tersebut, Marsma TNI Adrian secara resmi melantik Letkol Tek Arrad Taufik Harmoko menjadi Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Halim Perdanakusuma menggantikan Kolonel Tek Johny Marlon Runtuwene.

Kemudian, Danlanud Marsma Ardian menyampaikan, dengan serah terima jabatan ini akan menumbuhkan semangat baru dalam bekerja serta membangun kreativitas dan inovasi, baik dari pejabat yang bersangkutan maupun personel dari satuan kerja yang dipimpin.

Selain itu, ia juga menegaskan, kreatifitas dan inovasi sangat diperlukan untuk mendorong keberanian mengambil keputusan dengan resiko yang terukur demi pelaksanaan tugas Lanud Halim Perdanakusuma, dan kemajuan TNI Angkatan Udara secara keseluruhan.

Dalam kesempatan yang sama, Danlanud Halim Perdanakusuma juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek Johny Marlon Runtuwene sebagai pejabat lama yang turut membangun kekuatan TNI Angkatan Udara di Lanud Halim Perdanakusuma.

sementara itu,

sementara itu, Marsma TNI Ardian menyampaikan ucapan “selamat” kepada Letkol Tek Arrad Taufik Harmoko sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Halim Perdanakuma yang baru.

“Saya percaya bahwa dengan berbekal pengalaman tugas sebelumnya, akan meneruskan serta melaksanakan tugas, tanggung jawab dan wewenang Kepala Dinas Logistik Lanud Halim Perdanakusuma dengan baik,” kata Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Ardian P. Damanik dalam keterangan resminya yang diterima VIVA Militer, Jum'at, 6 Januari 2023.

Sebagai informasi, Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep /35-PKS/XII/2022 tanggal 12 Desember 2022 dan Surat Perintah Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Nomor Sprin / 3840/XII/2022 tanggal 28 Desember 2022.(pa)