Detik-Detik Anak Mayong Suryo Laksono-Nurul Arifin Berpulang

Ayah Maura Magnalia Madyaratry, Mayong Suryo Laksono mengungkapkan putri sulungnya meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB
Ayah Maura Magnalia Madyaratry, Mayong Suryo Laksono mengungkapkan putri sulungnya meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB

Gemapos.ID (Jakarta) - Ayah Maura Magnalia Madyaratry, Mayong Suryo Laksono mengungkapkan putri sulungnya meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB karena henti jantung. 

Sebelumnya, keluarga sempat membawanya ke rumah sakit sekitar pukul 05.00 WIB dan dinyatakan meninggal pukul 05.37 WIB.

"Jadi sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," katanya pada Selasa (25/1/2022).

Mayong Suryo Laksono mengemukakan kemungkinan kondisi sang putri memang sudah drop karena kurang istirahat akibat mempersiapkan wisuda yang akan berlangsung di Sydney University pada Maret 2022. 

"Kemudian dia juga melamar kerja, mungkin karena stress beberapa hari tidak tidur, ya begitulah. Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kita semua," ujarnya.

Maura Magnalia Madyaratry tidak mengeluhkan apapun mengenai kesehatannya sebelum meninggal dunia. Dia disemayamkan di rumah duka di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok yang akan menyelenggarakan misa malam ini. 

Rencananya Maura Magnalia Madyaratry akan dimakamkan besok di San Diego Memorial. (ant/moc)