Mary Key Terus Dukung Fesyen Seluruh Dunia

IMG_20200710_063336
IMG_20200710_063336
Gemapos.ID (Dallas)- Mary Kay Inc. dan Mary Kay Global Design Studio, baru saja mensponsori dan berpartisipasi dalam beberapa acara kecantikan, fesyen dan desain di seluruh dunia dengan tujuan mempromosikan seni kecantikan individu dan yang unik — dan seniman kecantikan itu sendiri — menetapkan panggung untuk tren yang akan datang untuk musim ini.
Untuk melihat rilis pers yang mengandung multimedia secara penuh silakan kunjungi https://www.businesswire.com/news/home/20200707005913/en/
Glamhive Live & Glamhive Digital Summer Bazaar
Mary Kay merupakan sponsor utama untuk Glamhive Live Digital Summit perdana pada 9 Mei. Glamhive, sebuah perusahaan startup fesyen digital yang didirikan oleh penata selebriti Stephanie Sprangers, mengizinkan pengguna untuk menerima saran virtual langsung dari penata ahli di seluruh dunia. Penata Glamhive termasuk Tara Swennen, Ilaria Urbinati, Nicole Chavez, Jeanne Yang, Samantha McMillen, Sonia Young, Micah Schifman, dan Jason Bolden serta para pakar yang sedang naik daun dengan insting fesyen yang mumpuni.
Digital summit menampilkan rangkaian topik yang mencakup fesyen, kecantikan, dan cara menghidupkan mimpi melalui kewirausahaan. Tamu pembicara dari industri fesyen, desain, televisi dan aksesoris juga berbicara tentang mengatasi rintangan dan memecahkan hambatan. Moderator dan pembicara pada acara tersebut diantaranya Livia Firth, Louise Roe, Rebecca Minkoff, Kendra Scott, Jezlan Moyet, Jessica Paster, Cindy Eckert, Lela Rose, Anita Patrickson, Jenny Packham, Olivier Theyskens, Babi Ahluwalia, Sonia Young, Erica Cloud, Cynthia Rowley, Ilaria Urbinati, Jennifer Fisher dan Lisa Levinson — beberapa nama kondang di bidangnya.
Artis kecantikan Mary Kay Ukraine, duta besar dan penata rias televisi, Martelle, merupakan pembicara yang ditampilkan selama Glamhive Live. Selama diskusi meja bundar "Beauty x Fesyen," Martelle menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang jelas dengan para desainer dan penata ketika melakukan makeup pada modelnya, klien atau selebriti untuk pemotretan sampul, peragaan busana utama, acara karpet merah dan banyak lagi.
15 persen dari hasil Glamhive Live Digital Summit telah disumbangkan ke Feeding America untuk mendukung upaya bantuan COVID-19. Jaringan Feeding America merupakan organisasi bantuan kelaparan domestik terbesar di negara ini.
Mary Kay dan Mary Kay Global Design Studio nya sekali lagi akan menjadi sponsor utama untuk Glamhive Digital Summer Bazaar pada tanggal 11 Juli. Untuk pertama kalinya, pengalaman digital baru ini akan memperluas secara global untuk melayani sebagai titik pertemuan global bagi para profesional industri, kecantikan, dan penggemar gaya. Para pembicara dan moderator akan berasal dari seluruh dunia termasuk Kanada, Inggris, Belgia, Prancis, Italia, India, Vietnam, dan Afrika Selatan.
Penata gaya, penata rias, dan penata rambut hingga selebriti termasuk Kristen Stewart, Lupita Nyong'o, Tom Brady dan banyak lagi lainnya, berbagi pengalaman industri, keahlian, dan wawasan mereka secara online sebagai bagian dari Glamhive Digital Summer Bazaar.
Acara seharian penuh dengan tiket akan menampilkan tiga lagu, 32 panel, lebih dari 100 pembicara yang berbeda, dan menawarkan "Kelas Master" yang sangat intensif yang berfokus pada topik-topik tertentu dengan percakapan secara mendalam dengan para pakar terkenal secara global. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://www.glamhive.com/live. Glamhive akan menyumbangkan 15 persen dari seluruh penjualan tiket ke NAACP.
Ukraine Fesyen Week
Ukrainian Fesyen Week (UFW) berlangsung dari tanggal 1-5 Februari di Ibu Kota Kyiv. Lebih dari 16.000 hadirin hadir untuk menyambut kreasi perancang busana Ukraina, diakhiri dengan penampilan trendi dari penata rias Mary Kay Ukraine, Martelle. Martelle, bersama dengan pakar kecantikan Mary Kay, memberikan sentuhan akhir di lebih dari 50 model yang dihiasi desain terbaru dari Elena Burenina, Iryna DIl, Przhonskaya, Ksenia Schnaider, Sonya Monina, Chuprina, ARaise, Kass, Kami Kami, dan masih banyak lagi.
Mary Kay Ukraine juga bekerjasama dengan perancang busana streetstyle berbakat Dastish Fantastish, untuk membuat koleksi kapsul untuk para ahli kecantikan dari Mary Kay. Koleksi Dastish Fantastish di Mary Kay mencakup delapan unit pakaian yang menggabungkan gaya bisnis klasik yang melekat pada brand Mary Kay dengan tren fesyen, futurisme, dan gaya jalanan yang paling relevan. Warna-warna utama dari koleksi ini adalah nuansa "fuchsia pink" dan "merah klasik." Di antara aksen garis terbatas adalah bordir, bentuk oversize, dan elemen kulit.
New York Fesyen Week
New York Fesyen Week (NYFW) berlangsung pada tanggal 6 - 9 Februari 2020 di Angel Orensanz Foundation di Manhattan. Mary Kay merupakan mitra makeup resmi untuk dua pertunjukan, bekerjasama dengan brand fesyen mewah, Monse (diselenggarakan di Financial District) dan Adam Lippes (diselenggarakan di Veronika, di atas dari Fotografiska New York). Duta Kecantikan Global Mary Kay, Luis Caso, adalah penata rias utama untuk kedua pertunjukan. Dia bekerja sama dengan para desainer untuk menciptakan penampilan yang akan melengkapi setiap koleksi dan memimpin tim penata rias yang menghidupkannya.
Czech Lion Awards
Sebagai pendukung korporat lama dalam bidang fesyen dan seni, Mary Kay juga mensponsori Czech Lion Awards di Praha, Republik Ceko, tempat prestasi filmografi negara tersebut yang dirayakan pada acara penghargaan tahunan. Czech Lion Awards, yang dimulai pada tahun 1993, setara dengan Oscar AS untuk seniman Republik Ceko.
Czech Lion Awards ke-27 disiarkan langsung di TV Nasional Ceko pada 7 Maret dari hotel bersejarah Rudolphinum di Praha dengan lebih dari 1.200 peserta. Karya terbaik dari seniman Ceko hadir untuk mencari tahu pemenang Czech Lion Awards tahun ini. Mary Kay adalah mitra makeup resmi dengan tim ahli kecantikan Mary Kay yang melakukan touch-up dan merias wajah para selebriti.
Tren Fesyen Gaya #Shero dengan Mary Kay China
Pada tanggal 3 Mei, untuk merayakan ulang tahun ke 25, Mary Kay China menyiarkan langsung #Shero Style Fesyen Trends: Kekuatan Kecantikan, Kekuatan Teknologi, Kekuatan Kesehatan, dan Kekuatan Cemerlang. Peragaan busana digital disponsori oleh Mary Kay Global Design Studio, majalah Baazar dan Swarovski.
Mary Kay FoundationSM dan Kendra Scott
Tahun ini, Mary Kay FoundaionSM bekerjasama dengan Kendra Scott untuk menawarkan anting-anting cantik ke Direktur Penjualan Independen. Semua hasil dari anting-anting menguntungkan Mary Kay FoundationSM untuk mendukung dunia di mana wanita diberdayakan, sehat dan aman. Upaya itu mengumpulkan hampir 200.000 dollar AS.
Mary Kay Bekerjasama dengan Desainer Trending untuk Pakaian dan Aksesori Karier
Selama lebih dari 55 tahun, Mary Kay telah bekerjasama dengan para perancang terkemuka saat itu untuk berkolaborasi dalam pakaian karir — pakaian dan aksesori yang ditawarkan kepada Konsultan Kecantikan Independen di berbagai tingkat bisnis independen mereka. Baru-baru ini, Mary Kay telah bekerjasama dengan:
• St. John x Mary Kay / NSD Suit Option Unveil - US Leadership
• Nicole Miller x Mary Kay / 2021-22 Suit Unveil
• Ted Baker x Mary Kay US / Star 2020 Prize Collection
• Kate Spade x Mary Kay US / Kendra Scott X Mary Kay US - Gifting
• Kendra Scott x Mary Kay / Rock it di Red Jacket Challenge 2020
Pergeseran Peristiwa terkait COVID-19
Menanggapi pandemi global COVID-19, banyak acara kecantikan, fesyen dan desain yang disponsori Mary Kay telah ditunda atau dibatalkan pada tahun 2020. Di antaranya:
Dibatalkan
• Mercedes-Benz Fesyen Week Russia, Spring 2020 Shows for Musim Semi/Musim Dingin 20/21
• GLOW Beauty Convention, Jerman
• Bratislava Fesyen Days oleh Mercedes-Benz – Spring 2020 Shows untuk Musim Semi/Musim Dingin 2021
Ditunda
• Anketa OTO 2020 – Ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut
Tonggak penting dalam Sejarah Mode Mary Kay
• 25 tahun yang lalu / 1995: Mary Kay menerima Penghargaan Program Fesyen dan Lingkungan PBB yang pertama.
• 30 tahun yang lalu / 1990: Popularitas pakaian karir yang sangat besar di antara anggota organisasi Mary Kay yang tercermin di luar perusahaan. Setelan Direktur Penjualan Mary Kay® memenangkan penghargaan “Career Apparel of the Decade” yang terkemuka pada tahun 1980-an.
• 40 tahun yang lalu / 1980: Program Red Jacket lahir pada tahun 1973 ketika Star Recruiters mengenakan jaket merah di lapangan bola untuk menghormati St. Louis Cardinals pada “Mary Kay Night” pertama. Pada tahun 1980, Perusahaan mengadopsi Program Red Jacket sebagai pakaian pengakuan resmi.
• 55 tahun yang lalu / 1965: Setelan Direktur Penjualan Independen pertama diluncurkan —setelan dua potong, rajutan wol hitam dengan topi koboi gaya Texas.
Tentang Mary Kay
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di www.MaryKay.com
Tentang Mary Kay Foundation℠
Dipandu oleh impian Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan perempuan di mana pun, Mary Kay Foundation℠ mengumpulkan dan mendistribusikan dana untuk berinvestasi dalam terobosan penelitian kanker untuk menemukan obat kanker yang berkaitan dengan wanita dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga terhadap wanita. Sejak tahun 1996, Mary Kay Foundation℠ telah menyumbangkan lebih dari $ 80 juta untuk organisasi yang selaras dengan misi dua kali lipatnya. Selain itu, Yayasan mendukung inisiatif kesadaran, program penjangkauan masyarakat, dan advokasi undang-undang untuk memastikan para wanita sehat dan aman. Bersama-sama, kami bisa membuat dunia lebih baik bagi wanita. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendidik, mengadvokasi, menjadi sukarelawan dan menyumbang, dan bergabung dengan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa untuk mendukung dan memberdayakan perempuan, kunjungi kami di marykayfoundation.org, temukan kami di Facebook dan Instagram, atau ikuti kami di Twitter.
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200707005913/en/
Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau [email protected]
 (BWR/ANT/AAN)