fbpx
Senin, 17 Mei 2021

Gubernur Jateng Colek Gubernur DKI di Medsos

Gemapos.ID (Jakarta) – Momen ‘colekan’ Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan disebut sarat aroma Pilpres 2024.

“Soal candaan mereka, mungkin karena mereka masuk dalam kelompok yang berdasarkan survei calon presiden,” ujar Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Muhammad Taufik saat dihubungi, Senin (19/4/2021).

Beritalainnya

Taufik menilai, candaan yang terjadi karena adanya keakraban batin diantara Anies dan Ganjar. Terlebih menurut Taufik, Anies sebelumnya melakukan panen raya di daerah Cilacap.

Untuk diketahui, colekan itu bermula dari tanya-jawab dengan warga bernama Tika di IG Staf khusus/Jubir Presiden, Fadjroel Rachman. Siaran langsung di medsos itu dilakukan bersama Ganjar Pranowo. Tika membandingkan diskotek yang boleh buka, padahal ada larangan mudik. Tika menyebut diskotek itu ada di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Ganjar kemudian mencontohkan tempat diskotek yang melanggar aturan dan langsung ditutup.

“Jadi yang seperti itu gini, dilaporin aja, ini kejadian, contoh Mbak sudah di Semarang kan sekarang. Diskotek joget-joget itu yang di dalam tahu lo ngrekam, ngrekam terus kemudian nggak pakai masker, jingkrak-jingkrak gitu, Langsung dikirim ke saya ada di DM,IF,Facebook.” ujar Ganjar Pranowo seraya tertawa.

9
VIEWS

Related Posts

Terkini